Mager!




Ceritadiri.com ~ Bertambah umur, rasanya seseruan barbeque tidak terlalu menarik lagi. 

Share:

Kaleidoskop 2022


 

Share:

Menyambut Tahun Baru




Ceritadiri.com ~ Kaget juga baru bangun tidur langsung ditanya Hubby.

Share:

Natal 2022






"Momen Setahun Sekali"


Ceritadiri.com 

aku pun tidak berhenti mengucap syukur karena kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku, 

Share:

Hasil Belajar

 



"Nilai Sebagai Cerminan Kerja Keras"

Ceritadiri.com ~

Selamat Hari Ibu, buat perempuan hebat!

Share:

Mie Setan!

 



"Sudah pesan, Ma?"

"Belum, Kak!"

Share:

Radio Jadul?

 



"Membuat Pendengar Radio Kembali Dekat"


Ceritadiri.com ~ Kadang kelupaan kalau masih ada musik yang bisa didengar dari perangkat.

Share:

Anak Remaja






Ceritadiri.comEaaa ... langsung pegang hadget dan laptop. Kirain setelah tiga hari  libur karena retret sudah enggak kangen!
Share:

Tiga Hari




"Momen Retret, Berpisah Tiga Hari"

 

Ceritadiri.com ~ Akhirnya, sampai juga di hari ini, Kamis.

Share:

Natalan Sana Sini

 



Ceritadiri.com ~ "Selasa? Wah, Mama ada natalan, De! Malamnya juga natalan!"
Share:

Beresin

 




"Retret, Belajar Beresin Sendiri"


Ceritadiri.com ~ Rasanya koper kecil bisa juga, atau ransel? Biar simpel.

Share:

Pohon Natal



 "Menggerakkan Tangan yang Malas"

Ceritadiri.com ~ Pasang enggak ya? Nunggu yang lain ajah deh! Pikiran berkecamuk di kepala saya. 

Share:

Sinyal Susah

 



"Kekesalan yang Menjadi Pelajaran Berharga"


Ceritadiri.com ~ Mau enggak ya? Rasanya enggak sama alirannya.

Share:

Beton




"Ilmu Baru di Tempat Baru"

Ceritadiri.com ~ Ekskursi lagi. Sekarang ke daerah Batujajar, Cimahi, Jawa Barat.

Share:

Piknik?

 




"Ekskursi, Momen yang 

Tak Terlupakan"


Ceritadiri.com ~ "Kenapa enggak coba naik angkot, Ka? 'Kan tinggal duduk enak. Sampai daerah dekat rumah. Enggak kehujanan lagi!"

Share:

Bahan Kue




Ceritadiri.com ~  "Wah, baru diingetin sekarang! Padahal baru keluar rumah!"

Share:

Tanpa Komando Saat #SuamiIstriMasak

 




Ceritadiri.com ~ "Besok mau makan apa, Ma?"

Setiap hari kalau ditanya makan apa? Saya suka bingung. Makan apa ya? Karena suasana malam hari dengan suasana esok hari suka berbeda rasa air liurnya hahaha.

Share:

Batik Kain?

 



"Satu Pilihan dengan Banyak Keinginan"


Ceritadiri.com ~  "Iya, Sabtu potong rambut! Kita coba ke Yucca lagi,"kata Hubby.

Share:

Royalty

 




"Akhirnya Dapat Royalty"


Ceritadiri.com ~  Ah benar enggak ya?

Share:

Gaya Rambut!





"Menyambut Tampilan Tahun 2023"


Ceritadiri.com ~ Habis keramas rambut tuh pasti bagus.

Share:

Memaafkan



"Teguran Dari Mana Saja"


Ceritadiri.com ~ "Jangan lupa yaaa kita ada KKR, Pastor dari Singapore!" Pembicaraan yang ramai di grup whatsapp para ibu Gereja Baranangsiang.

Share:

Warung Kelontong




"Banyak Warung di Sekitaran Rumah"


Ceritadiri.com ~ Terwow wow sejak kembali dari merantau di daerah lain. Sudah duabelas tahun main di kota besar, sekarang kembali menyepi di bukit kabupaten Bandung.
Share:

Hilangkan Bau Badan





"Orang Bau Badan, Tegur atau Biarkan?"

Ceritadiri.com ~ "Teman kaka bau badan, Ma."
Share:

Menakutkan!

 





"Mama Suka Diisengin"


Ceritadiri.com ~ "De, titip yaa ... kalau ada bel tolong bukain. Takutnya Kakak pulang."

Share:

Gempa Bumi

 





"Pilihan Sulit Ketika Gempa Bumi Datang"

Ceritadiri.comSuka enggak sadar, karena memang "makanan" hariannya seperti itu.

Share:

No Surprise




Ceritadiri.com ~

 ๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Tes Antigen

 


"Arti Emergency Room?"


Ceritadiri.com ~ "Yess negatif!" Dengan sedikit kehebohan ketika mau cek. 

Share:

Pilihan Hidup

 


"Kasih itu juga memilih"

Ceritadiri.com ~ "Ya ...ya, sebentar."

Share:

Lovely Life

 




"Irama Kehidupan"

Ceritadiri.com

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Senja

 






Ceritadiri.com ~ " Senja Datang dan Pergi"

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Step Behind

 




Ceritadiri.com ~ "Belajar Melangkah Di Belakang"

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe

Share:

Over Thinking




Ceritadiri.com ~ "Terlalu Banyak Dipikirkan"

 ๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Obat Yang Diminum

 



Ceritadiri.com ~ Rasanya sih sudah lebih baik.

Share:

Kenangan Indah

 




Ceritadiri.com ~ "Kembali Tempoe Doloe"

๐Ÿ™ƒCuap-cuap Akoe

Share:

Isolasi Mandiri






Ceritadiri.com ~ Yeaa ... udah beberapa hari pasien pertama, makannya sulit. Sekarang mulai banyak makannya.

Share:

Di Klinik Kecantikan atau di Rumah?






Ceritadiri.com ~ "Pilihan perawatan wajah di klinik kecantikan vs di rumah, Mana Pilihanmu?"
Share:

Boleh Pacaran Asal ...





Ceritadiri.com ~ Ketika orang tua mengkhawatirkan anaknya yang (sudah) pacaran.

Share:

Judul Buku Yang Jadi Perhatian Dunia

 




Ceritadiri.com ~ Setiap hari, kalau buka notebook sudah pasti notifikasi gmail keluar yang pertama.

Share:

Super Duper Keseruan Ananda Hari Ini!






Ceritadiri.comHari spesial buat Ananda akhirnya datang juga!

Share:

PDKT Ala Gue, Begini Loh!




 


Ceritadiri.com ~ "Sayang enggak ada di rumah sih!"

Share:

Jemputan Ananda Sesuai Jadwal?

 


Ceritadiri.comPanic Attack judulnya, ketika semua yang sudah teroganisir menjadi berantakkan dan keluar dari tracknya.

Share:

Sentuhan Emas Dari Tangan Raja Midas




Ceritadiri.com ~ Sering dengar sih kata Midas, menebak saja.

Share:

Tokek Mitos dan Manfaatnya






Ceritadiri.com ~ "Duh, si Tokek kok pindah ke depan suaranya!" Gumaman saya yang setengah tidur.

Share:

Satu Bahasa Dalam Bangsa






Ceritadiri.com ~ Berbahasa yang baik dan benar, menunjukkan tingkat pendidikanmu?
Share:

Kenal Pulau Eocheong Korea








Ceritadiri.com ~ Ketika matahari sudah mulai turun, tenggelam ... bersembunyi di balik riakan lautan.
Share:

Pekerjaan Rumah Dari Sekolah

 


Ceritadiri.com ~ Bagaimana Kalau Siswa tidak diberikan PR? Setuju atau Tidak?

Share:

Love and Hate Hidup Bertetangga

 

Pic by Audy Jo 


Ceritadiri.com ~ "Udah tidur belum ya, Dia?

Share:

Malas Jalan Kaki?



Ceritadiri.com ~ "Ah, malas entar capek!" jawab saya ketika diajak belanja ke minimarket  daerah perumahan, tempat tinggal di Bandung.

Share:

Yang Cantik Yaaa




Ceritadiri.com ~ Biasanya jadwal mata pelajaran diberitahu di  Whatsapp grup, antara walikelas dengan para orang tua.

Share:

Bubur Oatmeal Buat Sarapan Pagi Sehat



Ceritadiri.com ~ Oatmeal alias Quaker, sudah lama makan beginian.

Share:

Pejuang Kehidupan dalam Keluarga

 





Kalau dirasa masakan hari ini perlu ditulis, saya akan masukkan ke blog khusus masak Kรจcap Akoe.

Share:

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Cerita Lain di Blog

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog