Mager!




Ceritadiri.com ~ Bertambah umur, rasanya seseruan barbeque tidak terlalu menarik lagi. 

Share:

Kaleidoskop 2022


 

Share:

Menyambut Tahun Baru




Ceritadiri.com ~ Kaget juga baru bangun tidur langsung ditanya Hubby.

Share:

Natal 2022






"Momen Setahun Sekali"


Ceritadiri.com 

aku pun tidak berhenti mengucap syukur karena kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku, 

Share:

Hasil Belajar

 



"Nilai Sebagai Cerminan Kerja Keras"

Ceritadiri.com ~

Selamat Hari Ibu, buat perempuan hebat!

Share:

Mie Setan!

 



"Sudah pesan, Ma?"

"Belum, Kak!"

Share:

Radio Jadul?

 



"Membuat Pendengar Radio Kembali Dekat"


Ceritadiri.com ~ Kadang kelupaan kalau masih ada musik yang bisa didengar dari perangkat.

Share:

Anak Remaja






Ceritadiri.comEaaa ... langsung pegang gadget dan laptop. Kirain setelah tiga hari  libur karena retret sudah enggak kangen!
Share:

Tiga Hari




"Momen Retret, Berpisah Tiga Hari"

 

Ceritadiri.com ~ Akhirnya, sampai juga di hari ini, Kamis.

Share:

Natalan Sana Sini

 



Ceritadiri.com ~ "Selasa? Wah, Mama ada natalan, De! Malamnya juga natalan!"
Share:

Beresin

 




"Retret, Belajar Beresin Sendiri"


Ceritadiri.com ~ Rasanya koper kecil bisa juga, atau ransel? Biar simpel.

Share:

Pohon Natal



 "Menggerakkan Tangan yang Malas"

Ceritadiri.com ~ Pasang enggak ya? Nunggu yang lain ajah deh! Pikiran berkecamuk di kepala saya. 

Share:

Sinyal Susah

 



Kekesalan yang Menjadi Pelajaran Berharga


Ceritadiri.com ~ Mau enggak ya? Rasanya enggak sama alirannya.

Share:

Beton




"Ilmu Baru di Tempat Baru"

Ceritadiri.com ~ Ekskursi lagi. Sekarang ke daerah Batujajar, Cimahi, Jawa Barat.

Share:

Piknik?

 




Ekskursi, Momen yang 

Tak Terlupakan


Ceritadiri.com ~ "Kenapa enggak coba naik angkot, Ka? 'Kan tinggal duduk enak. Sampai daerah dekat rumah. Enggak kehujanan lagi!"

Share:

Bahan Kue




Ceritadiri.com ~  "Wah, baru diingetin sekarang! Padahal baru keluar rumah!"

Share:

Tanpa Komando Saat #SuamiIstriMasak

 




Ceritadiri.com ~ "Besok mau makan apa, Ma?"

Share:

Batik Kain?

 



"Satu Pilihan dengan Banyak Keinginan"


Ceritadiri.com ~  "Iya, Sabtu potong rambut! Kita coba ke Yucca lagi,"kata Hubby.

Share:

Royalty

 




"Akhirnya Dapat Royalty"


Ceritadiri.com ~  Ah benar enggak ya?

Share:

Gaya Rambut!





"Menyambut Tampilan Tahun 2023"


Ceritadiri.com ~ Habis keramas rambut tuh pasti bagus.

Share:

Memaafkan



"Teguran Dari Mana Saja"


Ceritadiri.com ~ "Jangan lupa yaaa kita ada KKR, Pastor dari Singapore!" Pembicaraan yang ramai di grup whatsapp para ibu Gereja Baranangsiang.

Share:

Warung Kelontong




"Banyak Warung di Sekitaran Rumah"


Ceritadiri.com ~ Terwow wow sejak kembali dari merantau di daerah lain. 
Share:

Hilangkan Bau Badan





"Orang Bau Badan, Tegur atau Biarkan?"

Ceritadiri.com ~ "Teman kaka bau badan, Ma."
Share:

Menakutkan!

 





"Mama Suka Diisengin"


Ceritadiri.com ~ "De, titip yaa ... kalau ada bel tolong bukain. Takutnya Kakak pulang."

Share:

Gempa Bumi

 





"Pilihan Sulit Ketika Gempa Bumi Datang"

Ceritadiri.comSuka enggak sadar, karena memang "makanan" hariannya seperti itu.

Share:

No Surprise




Ceritadiri.com ~

 ๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Tes Antigen

 


"Arti Emergency Room?"


Ceritadiri.com ~ "Yess negatif!" Dengan sedikit kehebohan ketika mau cek. 

Share:

Pilihan Hidup

 


"Kasih itu juga memilih"

Ceritadiri.com ~ "Ya ...ya, sebentar."

Share:

Lovely Life

 




"Irama Kehidupan"

Ceritadiri.com

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Senja

 






Ceritadiri.com ~ " Senja Datang dan Pergi"

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Step Behind

 




Ceritadiri.com ~ "Belajar Melangkah Di Belakang"

๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe

Share:

Over Thinking




Ceritadiri.com ~ "Terlalu Banyak Dipikirkan"

 ๐Ÿ™ƒ Cuap-cuap Akoe 

Share:

Obat Yang Diminum

 



Ceritadiri.com ~ Rasanya sih sudah lebih baik.

Share:

Kenangan Indah

 




Ceritadiri.com ~ "Kembali Tempoe Doloe"

๐Ÿ™ƒCuap-cuap Akoe

Share:

Isolasi Mandiri






Ceritadiri.com ~ Yeaa ... udah beberapa hari pasien pertama, makannya sulit. Sekarang mulai banyak makannya.

Share:

Di Klinik Kecantikan atau di Rumah?






Ceritadiri.com ~ "Pilihan perawatan wajah di klinik kecantikan vs di rumah, Mana Pilihanmu?"
Share:

Boleh Pacaran Asal ...





Ceritadiri.com ~ Ketika orang tua mengkhawatirkan anaknya yang (sudah) pacaran.

Share:

Judul Buku Yang Jadi Perhatian Dunia

 




Ceritadiri.com ~ Setiap hari, kalau buka notebook sudah pasti notifikasi gmail keluar yang pertama.

Share:

Super Duper Keseruan Ananda Hari Ini!






Ceritadiri.comHari spesial buat Ananda akhirnya datang juga!

Share:

PDKT Ala Gue, Begini Loh!




 


Ceritadiri.com ~ "Sayang enggak ada di rumah sih!"

Share:

Jemputan Ananda Sesuai Jadwal?

 


Ceritadiri.comPanic Attack judulnya, ketika semua yang sudah teroganisir menjadi berantakkan dan keluar dari tracknya.

Share:

Sentuhan Emas Dari Tangan Raja Midas




Ceritadiri.com ~ Sering dengar sih kata Midas, menebak saja.

Share:

Tokek Mitos dan Manfaatnya






Ceritadiri.com ~ "Duh, si Tokek kok pindah ke depan suaranya!" Gumaman saya yang setengah tidur.

Share:

Satu Bahasa Dalam Bangsa






Ceritadiri.com ~ Berbahasa yang baik dan benar, menunjukkan tingkat pendidikanmu?
Share:

Kenal Pulau Eocheong Korea








Ceritadiri.com ~ Ketika matahari sudah mulai turun, tenggelam ... bersembunyi di balik riakan lautan.
Share:

Pekerjaan Rumah Dari Sekolah

 


Ceritadiri.com ~ Bagaimana Kalau Siswa tidak diberikan PR? Setuju atau Tidak?

Share:

14 Tahun Umurku

 



Ceritadiri.com ~ Sudah tambah besar Ananda cantiknya mama.

Share:

Love and Hate Hidup Bertetangga

 

Pic by Audy Jo 


Ceritadiri.com ~ "Udah tidur belum ya, Dia?

Share:

Malas Jalan Kaki?



Ceritadiri.com ~ "Ah, malas entar capek!" jawab saya ketika diajak belanja ke minimarket  daerah perumahan, tempat tinggal di Bandung.

Share:

Yang Cantik Yaaa




Ceritadiri.com ~ Biasanya jadwal mata pelajaran diberitahu di  Whatsapp grup, antara walikelas dengan para orang tua.

Share:

Bubur Oatmeal Buat Sarapan Pagi Sehat



Ceritadiri.com ~ Oatmeal alias Quaker, sudah lama makan beginian.

Share:

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement