Sayang Mama







"Ga usah yaa!"
"Diem-diem aja!"
"Ntar ngerepotin!"

Kayaknya ini kalimat sering dipakai , kalau lagi passs...masuk rumah sakit

Kayaknya gimana gitu!, kadang kadang ngerasa sih..kalau jadi pasien, pengen semua tahu, tapi ga mau ngerepotin.nyusahin aja yg rumahnya jauh..

Tapi ya..gimana mau cerita

Ini peristiwa pas bulan desember , aku masuk rumah sakit. 

Sudah ambil keputusan..diem..diem aja.

Yg sudah dipikirkan ternyata berbeda. Lupa kalau anaknya bergaul di medsos juga.

Rupanya sediih..mama ga ada yg kunjungi.untung cuma 2 hari istirahatnya.

Hari ke 3 dirumah , tiba-tiba ada yg kirim gambar waktu dirawat di rs..loh! Rupanya gambar yg lg baring sudah di share kemana-mana..

Weehh! Siapa yg share -share ?
Ga ada yg ngaku deh.!

Diulik-ulik baru deh yg kecil ngaku.

"Kasihan mama ga ada yg jenguk!".
๏ค—๏ค—

Des 2018
audyjo.blogspot.com -

Love, Audy

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me



Share:

Akhirnya, Dari Panjang Mau Dipotong Pendek




Tiap hari sepertinya ga cape-cape itu kalimat keluar terus!

"De, rambutnya diikat. Sisirnya gimana sich!"

Kayaknya ga bosen-bosen denger suara papa dan mama nya, setiap mau pergi kemana saja pasti yg dilihat penampilan rambutnya.

Rambut yg sudah lama di panjangin,  Ade bilang "biar bisa dikepang, Ma!" 

"Tapi kalau engga diurus juga seperti orang sakit, De!"

Rayu punya rayu, setiap hari  nanti panjang lagi, tenang aja, pasti panjang lagi. 

Argumennya selalu dijawab "Lama, Maa nunggu panjangnya, Abel ga mauuu!  Kelamaan."

Walau begitu, akhirnya dapat lampu hijau, "ok mau dipotong, Ma."

Dengan gambar model rambut yg ada, masih tetap berargumen untuk hasil panjang rambut. 

Yah, sudah ambil keputusan ga pendek modelnya tapi dikasih poni. 

Setelah dipotong kayaknya masih kurang deh, ga kelihatan perubahannya. 

"Potong lagi ya, De!" dengan hati yg berat mengiyakan. 

Tapi karena mama mengerti dan kelihatan dari  sorot mata yg berkata"terserah mama". Mama jadi ga tega ... ya sudah deh.



Alhasil setelah keramas poni nya tetap kurang bagus model samping, jadi minta potong lagi model poni rata saja di dahi. Yess ... cantik dan segar.

Welcome to the new look 2019.





Love, mama Audy
Bsd 
Des 4, 2018.
audyjo.blogspot.com 




Share:

Gaptek, Berbeda Pola Pikir





Ceritanya orang-orang jadul nyobain aplikasi yang canggih hahaha.






Lucu juga mulai dari Bangun tidur, pesan Transport via aplikasi online sambil bertanya-tanya ... apa pagi-pagi ada yang bisa jemput? Masih banyak pertanyaan lagi di pikiran.

Alhasil pijit sana-sini. Dateng deh transportasi untuk kami pergi ke stasiun kereta api di Bandung.

Woww yang jemput anak perempuan, berani banget subuh-subuh cari penumpang. Kelihatan masih kucel kayaknya belum mandi pagi ... eh mandi subuh.

Sama deh baunya dengan  penumpangnya yang juga mandi koboy.

Jemputnya jam 3 subuh nih, iih udara Bandung dinginnnn ....

Sampai di Stasiun bingung ... ini gimana nich caranya cari tiket. Rasa-rasanya mesin itu deh, yang pernah diajarin sama porter angkat koper.
Sampai deket mesinnya ... halahh! Masukin nomer hape apa gimana?
Untung di belakang ada anak kekinian.

"Gimana ya, Mba?"
"Ibu masukin kodenya atau scan." 
"Oohhh!"

Mau ucapin terima kasih, mba kayaknya buru-buru pergi dengan tidak senyum gimana gitu ..., apa sambil berpikir iihh!! si ibu ginian aja enggak bisa! Mudah-mudahan nggak yaa! Alasannya mungkin karena harus buru-buru. Ah perasaan sensi aja.


Akhirnya ... sampai gerbang masuk juga. Wah sekarang modelnya harus pakai tunjukin KTP  ... ketat juga.

Cari gerbong kereta masih model lama hehehe. Mencari nomer tempat duduk, biasa di body kereta.

Yess dapat nomer kursi yang dipesan. Walau tidak sesuai dengan keinginan. Yahh sudah dinikmati saja .

Yg penting pergi berdua dengan mantan pacar.


Bandung.
Des 1,2018
Love, Audy

audyjo.blogspot.com

Share:

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog