Jakarta - Bandung








"Liburan  lama banget ma"! anak-anak udah teriak minta libur.
Share:

Ganbatte Kudasai



"Jadi pergi ga pa?"
"Coba tanya anak-anak pada mau pergi ga?"

"Anak-anak, mau pergi ga?"
" iya ma , mau!"
"Ok, makan dulu  ya!"
"Nanti tinggal beli cemilan aja ya!"
"Iya ma!"

Percakapan yg menjadi kebiasaan di keluarga kami, kalau mau ada kegiatan sore hari, baik itu hanya jalan-jalan sebentar maupun lama..atau cuma muter-muter pake mobil.

Sampai saat ini  kalau dipikir-pikir baru 1 x jalan ke mall .di serpong.

Semua masih prihatin sama kondisi kaki mamanya anak-anak
Masih belum 100% kondisi kaki mama sehat, jadi suka merasa cape atau lemas kalau kelamaan jalan.

Beruntungnya anak-anak walaupun aga kecewa jalan-jalan nya ga lama mereka mau menerima kondisi keadaan yg ada.

Kalau diperhatiin anak-anak sifatnya memang seperti anak rumahan, jadi ga menuntut pergi terus.

Kadang sebagai mamanya anak-anak ada perasaan sedih juga, karena kondisi fisik jadi tidak memungkinkan berjalan lama. 

Mamanya harus tahu diri juga.

Semoga kondisi ku tambah lebih baik dari hari ini. Semangattt
                        





Mei,6,2018.
audyjo.blogspot.com
Share:

KeinginanMu-KeinginanKu





Tahun 2018 ini yg namanya liburan anak-anak luar biasa lama banget. Enggak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pas waktunya kaka timmy masuk Sekolah Menengah Atas, luar biasa perjalanan untuk mencari sekolah yg dapat membantu untuk masuk kuliahnya.

Apa sama ga yaa pikirannya dengan kebanyakan orangtua yg lain? Yang ingin anaknya  masuk perguruan tinggi negeri.

Kenapa sih bela-belain kejar SMA negeri?

Kalau aku sih pikirannya, ya disamping bisa dapat Quota lebih banyak tentunya biayanya gratis dan bayaran sekolah perbulannya murah.

Anaknya sekolahnya di Provinsi Banten, KKnya Bandung.

Baru ngerasain deh daftar SMAN di Tangerang Selatan dari mulai dapat info kalau harus online.

Di cari info kesana-sini cara masuk SMAN ini gimana caranya,  biar ga ketinggalan jaman, untuk ada mbah Google,  jadi bisa deh ditanya hal-hal sepele.

Untuk aku yang Kartu Keluarga  terdaftar di Bandung, kalau mau masukin anaknya ke SMAN harus berpikir deh, apa Kartu keluarganya harus diganti atau pilihannya sekolah swasta. Mau tetap ga di ganti KK nya? 

Kejer deh pelajaran anaknya biar hasil ujian atau Nilai Hasil Ujian Negaranya tinggi kalau sekarang itu rata-rata harus 9  dari 4 mata pelajarannya sudah tenang tuh buat orangtua yg pengen anaknya masuk SMAN tapi kartu keluarganya di luar zona.

Hari pertama sampai hari kedua ngurusin ke sekolah tujuan, tetap kita harus online.
Padahal servernya ngadat kayaknya provinsi Banten belum siap.

Enggak  seperti yg di Jawa Barat- Bandung sangat rapih mulai dari cek data-data, zona tempat di lihat sudah verifikasi langsung. 

Kalau yg kemaren dialami, duh menyedihkan banget, sudah nunggu hujan-hujan seperti orang mau ngelamar kerja apa ngantri donut yaa. 

Tetap aja kalau sudah masukin map ga bisa diambil lagi, atau cabut berkas kecuali sudah seleasai masa pendaftaran.

Sampai tanggal segini nama masih belum keluar di pengumuman kalau namanya masih fluktuasi.

Bersabar untuk mengetahui hasilnya tgl.12 July 2018.
Berharap aja yang terbaik.



July 11,2018.

audyjo.blogspot.com


Love, Audy 

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me


Another Blog :

KeCap Akoe


Share:

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog