Moms Coba Advertising

 



Percobaan pertama untuk mencari pemasukan, belajar melalui You tube, gampang gampang susah.
bagaimana percobaan pertama ini mudah-mudahan berhasil.

Cari yg mau ngajarin itu susah-susah gampang, pengennya teman terdekat, tapi memang ga semua yg suka main di blogger ini,  baru kepikiran kalimat dari anak saya yg besar, "ma.. kalau mau bikin web atau apa coba tanya di you tube, biasanya nanti ada tutorialnya." 

Wah! akhirnya searching di you tube dapat salah satu panduan membuat blog.

Rupanya banyak juga panduan buat blogger di youtube. Hahaha ..., maklum enggak ada yang ngajarin. 

Cuma kepikiran aja gimana caranya cari uang dengan hobby yg ada.  

Kebanyakan bikin cerita di kepala, sekarang dikeluarkan, diketik disini. 

Mudah-mudahan yang baca berkenan. Penulis juga mendapat kepuasan batin dan materi.

Cie ... ci ....



Love, Audy
Bsd 30 Mei 2019

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me








Share:

Pembunuh Berdarah Dingin




Perlu ga sih? 

Kadang-kadang kita mene-mpatkan diri sebagai "pembunuh berdarah dingin" (tanda kutip yaa), atau  "provokator" (tanda kutip juga yaa).

Gambar memang banyak "berbicara", tapi kan hanya sebuah gambar, ga mengikuti bagaimana terjadinya sebuah gambar atau foto.

Jadi jangan mengambil kesimpulan seenaknya untuk sebuah gambar. Ah! Jangan suka kasak kusuk alias sirik.

"Weleh sombong banget ya", foto disana-disini, makan disana disini,  pinter dong! atur duit makannya, kan udah ada jatahnya 1 hari berapa, kalau memang ada jadwal makan diluar yaa dari hari apa menunya yang sederhana saja buat makan dirumah. Sisa kelebihan jatah pake deh buat makan diluar.

Lah ... setiap foto kan harus ambil yang bagus, ga pernah orang ambil foto yang jelek, kecuali mau ambil yang lagi kelaparan di Afrika sana.

Enggak mungkin lagi di restoran foto yg diambil gambarnya  lagi di pasar atau dipinggir rel kereta api dekat tempat pemukiman.

Kalau mau ikutan boleh tuh! Ikutan sampai terjadinya sebuah gambar. Yang diasumsikan foto borju. Yuuk ngumpul buat foto!

Pengen tahu sifat orang yang kita kenal? Gampang lempar saja sebuah "batu".
Batu itu akan sampai mana jatuhnya! Atau kembali lagi kekita. Ketahuan tuh! Bagaimana orang itu sifatnya, apa dia itu mulutnya ember, atau mulutnya usil, atau mulutnya ngenyek apalagi kalau ketahuan orang itu gila.

Ahh! Jangan coba-coba deh colek-colek yang "berdarah dingin", ntar kena "tembak" dor... dor .... Ehh! Pistol mainan.


Love, Audy

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me


audyjo.blogspot.com
Share:

Swedia Waktu Itu




Stockholm -15 Mei 2019.
Share:

Ikut Perjalanan Oriflame





"Siapa yg mau pergi jalan-jalan  gratis!"
Setiap orang kalau di kasih gratis tentu mau dong, ga usah mikirin pernak pernik kesusahan repotnya pesen tiket, pesen hotel, tour guidenya.
Share:

Avengers









Sampai hari ini ga dapat jam yg pas untuk nonton film yg lagi rame banget di bioskop. Film keren yg sudah ditunggu-tunggu, sambungan yg sebelumnya.

Sempet kecewa sih, mau hari ini nonton, ga dapat ... keesokkan harinya  ga dapat ... harga tiket luar biasa juga. Kecuali senin-kamis harga tiket paling murah, jamnya ga dapat yg sesuai keinginan. 

Adanya yg tersedia jam terahir wah malam banget. Selesai tengah malam. Besok kegiatan berantakan deh. Yg kerja dan sekolah bisa bolos semua, ngantukk!

Sabar aja, paling kalimat ini yg bisa di sampaikan ke anak lanangku karena anak perempuanku memilih nonton aja streaming dirumah sama mamanya. walau gambar ga sebagus di bioskop. Yg penting sudah tahu jalan ceritanya. 

Dan hasilnya hiks ... hiks ... terahirnya sedih, jagoannya mati. 

Kalau tahu ga mau deh nonton.





Love, Audy

BSD 2 may 2019

audyjo.blogspot.com

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me


Another Blog :

KeCap Akoe

Share:

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog