Di Klinik Kecantikan atau di Rumah?






Ceritadiri.com ~ "Pilihan perawatan wajah di klinik kecantikan vs di rumah, Mana Pilihanmu?"

Yah, wajah sudah begini, sambil mematut di depan kaca. Hati ini membantin. 

Enggak munafik, sebagai perempuan ingin wajah yang glowing, mulus seperti yang cantik cantik di Televisi.

Bertambahnya umur, perubahan kulit wajah pun mulai kelihatan. Ada beberapa tonjolan kecil seperti jerawat yang keras. Pernah sih tanya ke dokter kulit, memang timbul sejalannya dengan bertambahnya umur. Benarkah?

Saya rasa kalau rajin juga konsisten membersihkan, dan merawat tentu tidak akan timbul. 

Kalau diingat lagi perjalanan merawat wajah saya tidak sekonsisten itu. 
Semua tergantung jatah uang make up, lol. Kalau enggak ada ya pakai merek lain yang sesuai anggaran. Namanya juga ibu rumah tangga tanpa penghasilan. Tentulah, hanya rayuan yang bisa diandalkan hehehe. 

Sampai selama ini sesuai kebutuhan saja. Apalagi punya dua anak remaja di rumah. Mereka sekarang butuh kosmetika untuk perawatan wajah juga. Anak remaja sama dengan jerawat!

Beruntung ... masih untung juga, wajahnya anak-anak masih bisa dikendalikan pertumbuhan jerawatnya. Kecuali "suara mama tidak terdengar" baru deh jerawat berantakkan datang lagi!

Enggak harus mahal, pakai yang tradisional saja. Karena mama cocok Ananda pun cocok!

Kalau jatah ke klinik kecantikkan ada, biasanya saya ambil facial untuk membersihkan kulit mati. Sekalian di masker. Uhui enak banget. Bisa ketiduran. 

Rasanya paling mahal itu pernah ke klinik kecantikkan yang khusus menangani kulit yang kurang baik. Misalnya, ada sproten atau bercak coklat di wajah. Terakhir apa sepuluh tahun lalu gitu? Ikutan perwatan wajah seperti di laser, beberapa jerawat batu seperti dibakar dan jadi kering.
Memang awalnya wajah menjadi sperti banyak titik hitam tetapi lama kelamaan, menjadi bersih. Beruntung punya teman yang kakaknya dokter kulit, jadi spesial spesial, hehehe.

Kenangan ah! Sudah lama enggak main ke klinik kecantikkan. Sekarang urusannya di rumah saja.

Memang sih kalau disuruh memilih antara klinik kecantikkan dan rumah, saya pilih klinik. Asyik tinggal berbaring. Semua mulai dari yang mengerjakannya, dan produk tinggal pilih saja. Pilihan produk tergantung keinginan dan tentu saja uang saku yaa!  Dan yang pastinya alatnya lebih canggih dong di klinik.
Yang terpenting klinik kecantikkannya juga yang terpercaya. Jangan yang abal-abal. Takut!

Benar kan, pilihan saya?!
Bagaimana kalau Sist, berbedakah?

Love, Audy


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement