Sekolah Dimana?





Akhirnya...

Udah ditunggu lama ... sampai juga ke tanggal 21 juni.

Waktunya Online untuk timmy masuk SMAN.

Dengan keterbatasan info, dan ketidakpastian mau masuk mana, sebagai orangtua sedaya upaya mencoba  mencari yang terbaik untuk anak kesayangan.

Dengan wajah yang pasrah, setiap ditanya" kita coba sekolah negeri yaa tim!",
Selalu dijawab,"terserah mama papa aja,yg terbaik untuk timmy",

Jawaban ini lama ditunggu, sejak lulus dari SMP jawaban yg didapat berbeda lebih ke perlawanan."Tidak mau sekolah Negeri".

Luar biasa animo yg daftar, bolak-balik urus..sampai salah online, nama sudah ada..tiba2 bisa hilang, bolak balik minta tolong,  tapi tetap nama tidak ada๏ค”

Hilang lenyap tak berbekas..

Padahal di sekolah terahir bisa masuk ke nomer urut 32 tiba-tiba hilang sekejap sepertinya berkas yang dikasih  juga hilang.
Tgl  28 pengumuman. Dicari namanya tidak ada, Yaahhh!! Tetap saja rasa kecewa itu ada.

Ambil positipnya yuuk! 

Hati berbicara sendiri, barangkali memang bukan jalannya ke Negeri. Karena memang saingannya banyak. 
Hal ini dikarenakan Kartu Keluarga di luar zona atau Daerah Propinsi Luar Banten.

Tetap semangat yaa .

Papa mama pasti mencari sekolah yang terbaik untukmu, dengan segala kendala dan keadaan yg ada.๏ค—




Love, mama Audy

@audyjo.blogspot.com
Share:

Teman Scooby Doo



Kapan yaa ... mau cat rambut. Sudah beli cat rambut belum kepakai-pakai nich!

"Yuk papa mau potong rambut! Siapa mau ikut?"
"Asyik ...  boleh cat rambut?"
"Boleh!"

Salon hari ini ramenya luar biasa. Nunggu lumayan deh, sampe ngerasa kok ga dilayani yaa!

Akhirnya ... cuci, potong. Hemm ..... coba model baru ahh! Berharap hasil akhir ga seperti Dora si petualang.

Luarbiasa deh, cape juga. Akhirnya selesai juga.

"Lama banget, Ma! dari sore sampai mau tutup baru selesai!"
"Wah model apa? kok seperti waktu SMA"
"Asyiik pujian yg lumayan. Tapi kok modelnya mirip temannya Scooby-Doo! Mulai nih!
"Biarin pokoknya ganti model deh!"

"Mama! model rambut apa itu!?Hahaha ... anak-anak tercinta terpukau deh.

Biarin ahh mama mau ganti model."

Kalau udah panjang baru bagus. Karena masih kependekan jadi mencuat hehehe.

Kebiasaan lihat potongan rambut mama seperti ituu terus jadi pas ada perubahan sedikit jadi pada heboh.

"Maju terus pantang mundur deh!"










@audyjo.blogspot.com


Love, Audy 

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me


Another Blog :

KeCap Akoe


Share:

Hitam



"Hitam, hitam,  hitam ...."

Pulang berenang mulai dari wajah, tangan, kaki warnanya tidak semestinya lebih gelap, hitam dalam artian bukan sebenarnya yaaa, lol

Panik?

Sedikit hehehe mau diapakan lagi, nasi sudah jadi bubur. Siapa suruh berenang di atas pukul 9.00 pagi, sudah pasti panasnya lebih terik, dan membuat kulit hitam.

Cari-cari scrub untuk memutihkan badan hitam. Gosok-gosok, dengan harapan warna hitam besok menjadi putih kinclong.

Pakai Body lotion wangi bengkoang utk putih langsat. Templok, templok. Usap seluruh badan yang terkena matahari.

Hari ini Sabtu biasanya penuh kolam berenang. Tapi ajaib, kolam berenang kosong, asyiiik.

Tinggal pilih mau kolam yang mana. Karena kosong berenang yaa kesana kemari deh. Ujung sana,  ke ujung sini. Begini nih yang bikin hitam.

Sreett ... pas nempel di tembok. Ealaaahhh! Baju berenang kesangkut kena tembok!

Duhh!!

Sobek dikit. Rupanya nempel diujung tempelan ubin yang belum tertutup semua.
Udah lama nih! Tembok enggak dibenerin, kirain enggak ada masalah. Ternyata bisa bikin sobek baju berenang kesayangan.

Mau ngadu ama siapa?
Coba bilang ama security cuma cengar-cengir aja dikasih tahu.

Pasrah deh. Coba dilihat dulu di toko, berapaan yaaa baju berenang jaman sekarang. Bagusnya beli yang tertutup seluruh badan. Jadi matahari enggak bikin kulit jadi gelap alias hitam.





@audyjo.blogsot.com
Share:

Kena Drakor



"Dah berapa lama nih ga nulis!"

Semua terbengkalai,  kegiatan Bisnis online juga seperti pada ga nempel dihati, ga semangat gitu!, bukan seperti ga semangat , tapi memang udah ga semangat!.

Mau mulai kok!"ahh..biasa aja deh yg penting standard yg harus dilakukan sudah dikerjakan..!" Santai aja ahh!

Apalagi kegiatan Belajar anak-anak sudah pada selesai Ujian.Kakak tinggal tunggu ujian ke negri tgl 21 sd 27 juni.ade udah selesai ulangan akhir tinggal ambil Raport minggu ini.

Jadi perasaan mamanya anak-anak, seperti ikutan liburan juga..ha.ha.ha kacau deh!.

Jadi kegiatan setiap hari yaa santai,.

Tapi ga santai banget-banget juga ..
Seminggu 2x harus fisio. Seminggu 1sd 2x Berenang., ada kegiatan wanita dari grup teman-teman  gereja. Kegiatan jualan Online masih tetap berjalan.masih nawar-nawarin juga produk-produk tiap bulannya.

Jadi ga bisa juga dibilang aku males yaa! cuma setengah males.

Kembali lagi seperti pepatah yg mengatakan, apa kata orang yaa? 'semuanya tergantung kepada hati masing-masing , apa mau melakukan dengan semangat lagi, atau ya suam-suam kuku'


Semangat!




@audyjo.blogspot.com







Share:

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog