ONLINE CLASS


 

Landing Page Untuk Para Perempuan






Mengulik sesuatu yang menyenangkan suka lupa waktu. Rasanya tidak terasa satu hari sudah terlewatkan. 

Tidak Tahu Mencari Tahu

Punya moto untuk diri sendiri, menyakinkan diri sendiri bahwa apa yang saya lakukan pasti bisa. Hanya bagaimana caranya yang harus dicari yang sesuai untuk mempelajarinya.

Pernah enggak menemui kesulitan di dalam hidup ini, dalam artian bukan tentang kehidupan yaaa hehehe. Sudah pasti kalau soal kehidupan enggak akan habis ceritanya. Kita persempit saja persoalan pembelajaran untuk para ibu-ibu keren.

Ilmu baru harus sering dicari, supaya sebagai mama yang keren bisa menyeimbangi anak-anak mileneal sekarang. Sudah belajar apa nih, para mama?

Landing Page yang simple

Sedikit surprise sih ketika diminta sharing ilmu Landing Page, khususnya aplikasi dari Tribelio.
Entahlah kebiasaan baik atau buruk. Saya suka mengajar dengan semangat. Hehehe kadang menyesal mengapa tidak dari dulu ya bertemu dengan komunitas tempat belajar. 

Rasanya turunan darah pengajar sekarang timbul. Terlambat? Enggak juga. Selagi masih kuat ayooo saja belajar.

Belajar platform baru seperti landing page sungguh menyenangkan. Dengan menempatkan berbagai gambar berwarna-warni dengan tulisan cantik membuat semangat untuk menguliknya. 

Seringnya mengulik landing page ini, rasanya sedikit banyak hapal dengan komponen yang ada. Di Tribelio ada 7 komponen yang bisa dipakai. 

Buat saya, Landing Page ini simpel banget. Memang sih untuk pemula sedikit bingung cara penempatannya. Aih, kayak saya enggak pernaha ketemu kalimat bingung saja hahaha. Sama! Saya juga bingung waktu pertama kali membuatnya.

Baca juga: Harus Bisa Semua

Ibu-ibu Doyan Bisnis

Sebagai perempuan berbisnis sedikit banyak harus mengetahui apa yang dijualnya. bagaimana cara menjualnya. Menyarankan untuk memakai aplikasi ini memang tidak mudah. Karena banyak juga para perempuan yang canggih memaai platform lain. Enggak kehabisan akal juga sih, sok aja platform lain bisa kok ditempelkan urlnya di landing page Tribelio ini.

Bongkar Pasang untuk Pasangan

Eh, ternyata pasangan belum punya landing page. Pendaftar baru akan mendapatkan dua landing page  gratis.
Saya berpikir karena masih ada satu, saya berikan kepada pasangan saya. Ternyata setelah dibuat yang keren, malah kebutuhan saya untuk memakai landing page ini bertambah. 

Sebetulnya sudah saya tambah satu lagi yang berbayar. Penambahan landing page seharga 99 ribu untuk pemakaian satu bulan. Tetapi karena dirasa dua page saja cukup jadi yang berbayar tidak diperpanjang lagi pemakaiannya.

Kebutuhan page yang gratis akhirnya satu harus mengalah dipindahkan ke email pasangan sendiri. jadi Beliau mempunyai landing page sendiri. 

Trik Memindahkan Url Landing Page

Triknya supaya sama pembuatannya, yang lama jangan dihapus dulu komponennya. Jangan lupa yang pertama kali dilakukan nama akun dan url ganti dulu, supaya url lama tetap bisa dipakai  di page baru. Jadi meskipun link sudah disebar tidak ada pengaruhnya. Orang masih bisa mengeklik url yang lama, tetapi dengan email baru. Bingung? Jangan bingung tinggal hubungi saya saja yaa hahaha.

Akhirnya Landing Page untk diri saya jadi juga. Dengan menempelkan portofolia yang dibuat Canva saya pikir cukup lumayan juga untuk memperkenalkan diri saya.

'nd

Setiap pembelajaran yang sudah didapat, biasanya saya simpan di tempat khusus, takut ada yang terlupakan. Sewaktu-waktu ilmu itu bisa dipelajari kembali.

Untuk para perempuan berbisnis, sepertinya perlu untuk mempelajari Landing Page ini. Memudahkan untuk penjualan produk dan mendapatkan pembeli.

Dengan adanya tombol CTA (Call To Action), yang  langsung masuk ke aplikasi Whatsapp. Sudah pasti orang yang mengeklik ingin membeli produk yang dijual.

Ambil waktu untuk membuat to do list, apa saja yang musti dikerjakan, untuk mengisi Landing Page. 

Selamat mencoba ilmu baru ya buat teman perempuanku.


Love, Audy





Posting Komentar

0 Komentar