Kiriman Barang Oleh Kurir Tidak Dikenal


Sudah beberapa hari ini deg-degkan. Dapat notifikasi bahwa saya dapat kiriman barang. Dari nomer telepon yang enggak dikenal, bikin meragukan saja. apalagi diajak meng-klik link tautan.




Kalau dari profile di Whatsapp, perusahaan kirim barang yang terkenal. Tetapi menjadi tidak percaya, dengan tulisan yang mereka kirim. Diberitahukan kalau tulisan bukan dari perusahaan itu. Nah, bingungkan?

Kebiasaan kalau ada nomer handphone yang tidak dikenal, suka langsung di block. Nomer yang pertama saya block dengan menyertakan alasannya. Bahwa saya tidak mau mengisi form.  Padahal tidak ada form, cuma diarahkan untuk klik sebuah link penerima kiriman barang dan menjawab iya.

Baca juga : Hamper vs Parcels


Takut Dengan Digital platform?

Beberapa kejadian yang saya ketahui. Ada yang jebol rekeningnya, atau diambil data dirinya, karena menekan tombol tautan.

Lagian saya pikir enggak ada kiriman barang untuk saya, kan ga ada yang dipesan.

Sebetulnya baru mau, belum dilakukan.

Yang heboh lagi bertanya di grup apa ada yang pesenin barang, alias mau kirim barang buat saya. Hehehe, lol.

Padahal kalau ditilik ke belakang, Founder KEO sudah pernah beri info akan dikirim penghargaan untuk saya. Saat itu saya diundang sebagai pemateri di Kelompok Emak Online.




Kiriman Barang dari KEO

Terima kasih buat Komunitas Emak Online, KEO dengan Foundernya, Mba Syahrini. Yang sudah mengirimkan buku dan piagam penghargaan. Namanya, Mba Syahrini, mengingatkan sama penyanyi terkenal saja.

Diundang di grup KEO, menjadi pemateri. Banyak juga yang bisa saya pelajari di grup emak ini. Bagaimana cara mereka berinteraksi. Dan pola yang dilakukan. Dari sini saya bisa mendapatkan ilmu baru yang saya terapkan di grup asuhan saya.

Baca juga : Paket, Bu!


'nd

Semoga ada undangan lagi buat menjadi pemateri. Sehingga dapat kiriman barang lagi hehehe, lol.  Sudah ada undangan sih hehehe.



Love, Audy