Advertisement

Main Ad

Praomook Bikin Smosi Deh

 



PRAOMOOK



Baru seri ke 8 duh bikin smosi aja. 

Supaya enggak terpengaruhi nonton sambil nulis atau ikut upload foto di instagram hehehe.

Tapi seru banget nih Dramanya. Iya drama Thailand bersambung atau disebut Lakorn bukan film tapi bukan Korea atau China yaa ...  tapi Thailand. 

Biasa pemainnya cakep dan cantik, kadang berpikir campuran apa ya nih orang Thailand kok beda. 


RajutanHatiZouAhn


Cape ah mikirin yang ribet. Nikmati saja cerita dramanya.

Kalau baca sinopsisnya sekilas Praomook ini bercerita tentang benci jadi cinta.

Seorang Lan yang diperankan oleh Nawasch Phupantachsee     (Pon Nawasch) yang dicintai Mook yang diperankan Nalinthip Sakulongumpai (Bua Nalinthip) cewek cantik mirip banget sama artis korea Park Min-young. Hebohnya sih dibilang media kembarannya. Cerita dimulai dari masa sekolah dimana Lan benci sama Mook karena dia mempunyai pacar bernama Nuch. Tapi berpisah karena Mook.




Dua-duanya cantik yaa ... 
mirip lagi

Pertemuan yang tidak disengaja, ketika Lan dan sobat karibnya Rut mendatangi tempat DJ yang terkenal sedang memainkan alat Disk Jockeynya di Korea. Yang mana sang DJ adalah Mook orang Thailand.

Awalnya, istilah DJ digunakan sebagai sebutan seorang penyiar radio yang memperkenalkan atau memutar musik dari sebuah piringan hitam/ vinyl kepada para pendengar melalui radio. Mereka disebut sebagai DJ alias disk jockey karena aktivitas tersebut memiliki unsur “disk” di dalamnya.


Cerita yang penuh intrik sampai akhirnya Mook harus menikahi Lan karena keadaan. Pertengkaran terus menerus kalau mereka bertemu tidak ada yang mau mengalah. Siapa yang kuat dia menjadi pemenang.

Nonton yukk cerita PRAOMOOK sampai selesai. Nanti sambung lagi kita bercerita.

Ga sabar menunggu kelanjutannya.



Love, Audy

Klik 👉👉 All about Me

Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop 

Renungan


Reference:

Google

Post a Comment

4 Comments

jadi penasaran sama dramanya!
Audy Jo said…
Ayoo nonton bikin greget deh.lagi ada di VIU
Anonymous said…
emang Praomook ini meskipun bikin kesel tapi bapernya ga ketulungan hehehe
Audy Jo said…
Iya. Tapi seru ya 😁