Advertisement

Main Ad

Rasa Puas yang Tidak Pernah Terpuaskan

 





Rasanya untuk hari ini puas. Sudah beberapa kali memindahkan perabotan beserta isinya. Mencari tempat yang pas dan bisa memuaskan diri untuk bisa memakai barang sendiri.

Sudah puas?

Ah belum juga. Namun demikian harus belajar mengendalikan diri dengan keadaan sekarang.

Kebiasaan yang sudah biasa dan semua tahu kebiasaan mamanya anak-anak ini, maunya semua kamar serasa lagi berlibur di hotel. Lol. Tapi benarkan? Cobain deh masuk kamar hotel rasanya gimana gitu ... bersih hahaha ya iyalah wong ga ada isinya hahaha .... 

Dibandingkan sama isi kamar hotel, kamar sendiri penuh dengan pernak-pernik kehidupan, ada foto diri, foto keluarga, buku yang waduh buanyak macamnya. 


Ini baru satu sisi dalam kamar belum lagi sisi sebelahnya penuh dengan lemari baju, meja kerja belum lagi tempat make up yang penuh dengan pritilan kecil. Itu loh pensil alis hehehe.

Dasar ya tangan ini memang suka beresin yang enggak sesuai dengan kriteria kamar hotel, jadi ... bim sa la bim kamar penuh pritilan dengan rasa hotel hehehe ... takjub!

Yang kerja aku sendiri?

Terima kasih buat yang tercinta mau membantu selera aku yang luar biasa. Tuhan itu baik ya tahu sifat aku, sehingga diberi pendamping yang pas.

Kalau selera Anda gimana? Sama enggak?

Prinsip cuma satu sih, nikmati yang kamu punya ... gimana caranya menyenangkan diri sendiri dan keluarga itu aja.

Selamat akhir pekan.



Love, Audy


Klik 👉👉 All about Me

Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop


Post a Comment

0 Comments