Terbayang enggak Judul postingan ini?
Kalau seumuran aku dan tinggal di Bandung pasti langsung cuss kepikiran kesana. Ah jadi kebuka deh rahasia umur kita hahaha

Buat yang belum tahu apa sih Tizi itu yuk kepoin tulisanku Semoga bermanfaat.

Cafe Kenangan di Jalan Dago

Tizi Restoran Berdiri sejak tahun 1967. Tempat ini agak tersembunyi. Jadi kalau lewat jalan Simpang Dago kalau bawaannya ngebut udah pasti kelewat. Karena Cafe Kenangan ini harus masuk ke dalam, di antara rumah tua zaman Belanda. Cafe enggak kelihatan dari jalan kecuali memang ada niat banget mau mampir ke sini.

Tahun 1986 mulai kuliah di Bandung, Cafe ini menjadi tempat favorit buat makan steak. Apalagi jalan berdua dengan doi. Buat tempat kongkow juga asyik. Hihihi apalagi yang ngumpul rombongan cewek dari sekolah sekretaris. Uuuyy ... yang datang naik mobil sedan corola dx yang  di modifikasi pada mampir. Biasa saling berpandangan dilanjutkan dengan berkenalan.

Kalau liburan mampir ke cafe sini. Nikmati suasana vintage tempo dulu dalam bangunan rumah eks peninggalan jaman kolonialisme Belanda.


Cafe Tetap Tersembunyi

Dengan perubahan jaman yang ada. Daerah Dago khususnya Simpang Dago sudah mulai banyak pedagan yang berjualan sampai pinggiran jalan. Membuat daerah ini seperti kurang terurus. Padahal dulu terkenal sebagai daerah elite para pesohor Belanda, biasanya suka disebut wong londo.

Bukan hanya suasana cafe yang vintage, menu makanan dan minuman disini pun merupakan resep asli dan khas Eropa klasik.

'nd


Yummy. Salah satu cafe tempat makan favorit pada saat kuliah. Siang begini ngobrolin steak, bikin lapar saja. Yang tinggal di Bandung enak dong, bisa mampir siang ini ke Tizi restaurant.
Salam hangat buat steaknya.






Love, Audy




Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me