Advertisement

Main Menu

Wangi Yang Bikin Penasaran






Urusan mempercantik wajah. Memutihkan kulit sepertinya sudah dari dulu sudah ada. Yang namanya perempuan sudah pasti indentik dengan kecantikan. 

Kadang bingung kalau sudah sampai di toko atau supermarket begitu banyak pilihan produk kecantikkan. 

Ada yang berbahan natura tumbuhan, minyak zaitun, berbahan dari kedalaman laut. Apalagi banyak macamnya. Sampai bahan campuran dari berbagai susu pun ada. Susu kambing. Biasanya berbahan susu kambing banyak dipakai untuk sabun cair atau body milk 

Body milk adalah salah satu produk perawatan tubuh yang teksturnya sangat cair, bahkan lebih cair dari body lotion. Sesuai namanya, body milk memang terbuat dari susu sehingga sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit. Google

Setiap produk memang harus kita teliti dengan seksama. Mana yang cocok buat kita. Tetapi kalau belum dicoba susah juga cocok apa enggak, iyakan? 

Beruntung aku tuh enggak terlalu ribet kulitnya. Walaupun sedikit ke arah kering tapi enggak masalah pakai body lotion, body milk atau body cream yang lebih kental dan padat.

Sudah pernah coba body cream dari Oriflame? Banyak pilihan yang bisa kamu coba. Wanginya tergantung mood kamu hari ini gimana.

Body cream Oriflame kadang dipadu dengan parfumnya. Jadi satu set bisa berupa parfum dengan body cream seperti yang lagi diskon bulan ini. 



Biasanya pemakaian body cream dan parfum pasangannya tergantung suasana. Biasanya untuk pesta aku lebih memilih Seri Giordani Gold Essenza Body Cream dan parfum. Woww pendaran serbuk emas terlihat di kulit. Sparkling ... bling ... bling.



Giordani Gold Essenza Parfum


Giordani Gold Essenza Parfumed Body Cream 

Wanginya GG Essenza ini tahan banget sampai kamu bilas, cuma repotnya parfumnya enggak bisa hilang wanginya hahaha ..., kebawa tidur deh.
Penasaran?
Cobain atuh kata urang Sunda mah!


Semoga bermanfaat ya, apalagi kalau ngebrong hehehe ....


Love, Audy

Post a Comment

0 Comments