Advertisement

Main Ad

Please Be Carefull With My Heart.

 







Lagu kenangan. Bikin hati gimana gitu. 

"Punya lagu kenangan? Sama si Doi?"

Coba deh denger lagu yang aku suka ini.


Melayang jauh, mengingat masa itu. Rasanya ingin kembali. Pernah enggak rasa kepengen itu muncul?

Waktu dulu pengen tahu, kalau nanti 32 tahun lagi kayak apa ya? Eh sekarang sudah sampai masanya pengen balik ke jaman dulu. Namanya manusia enggak puas ....

Awal pacaran itu mulai tanggal 18 Februari 1989. Yang lain pada sibuk valentine, kami pilih empat hari sesudahnya. Maksudnya biar enggak banyak yang merayakan hahaha. Bukan maunya aku sih! Tapi maunya yang "nembak".

Gimana 32 tahun bersama?

Masih cinta-cinta seperti dulu. Harus lah! Tetap kemanjaan ini tak pernah berlalu. Padahal yaa ... dulu jagoan sekarang lemes kayak putri-putri.



Bersyukur untuk kebersamaan di tanggal pacaran. Bukan tanggal pernikahan yaa hahaha ... suka salah nih! Tergantung yang baca saja. Kadang lihat foto langsung ucapin selamat. Itulah kebiasaan kalau malas baca. Padahal jadian pacaran dibilang pernikahan. Malu? Entahlah.

Punya momen indah sama doi?

Banyak .... Setiap momen indah selalu dilakukan berdua. Dari pernikahan awal 10 tahun berdua terus karena belum diberi momongan. Bertahan. 

Akhirnya perjalanan pernikahan setelah 10 tahun itu baru merasakan sebagai orang tua. Banyak naik dan turunnya. Tapi Tuhan itu baik.

Bersyukurlah dengan pasangan yang ada. Plus minus kelakuan, tetaplah dia jodohmu. Jangan bosan-bosan menatap penuh cinta.



Salam cinta

Love, Audy



Post a Comment

0 Comments