Advertisement

Main Ad

Mau Yang Murah Atau Mahal






Sepatu Sneakers adalah sepatu yang dirancang untuk olahraga atau bentuk latihan fisik lainnya. Tetapi saat ini juga banyak digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sneakers menjelaskan jenis sepatu dengan sol fleksibel yang terbuat dari karet dan bagian atas dari kulit, sintetis maupun kain.

Google


Sepatu olah raga dengan banyak ragamnya sekarang tidak lagi dipakai hanya untuk berolah raga di lapangan. Sudah menjadi trending memakai sepatu olahraga sebagai gaya fashion kekinian. Yang biasanya di padu padankan dengan training atau baju olah raga sekarang bisa dengan gaya rok panjang atau sack dress yang santai.




Pilihan sneakers atau sepatu kets juga banyak pilihan warna, sesuai dengan mood aja. Hari ini cocoknya warna apa ya?

Biasanya hanya melihat suatu merk yang memang sudah terkenal, jadi jarang melirik merk yang lain. Sebetulnya di sekitar kita banyak sih pilihan merk.




Sekalian nih curhat ... sebetulnya merk sudah mendengung ... tapi ya begitu mau yang murah dengan kualitas bagus itu kayaknya 1 banding 1000.  Sesuai deh harga murah, jalan serasa di atas batu kerikil. Iya ..., sepatu bagian dalam sepertinya tidak ada busa untuk penahan kaki, jadi hanya sebatas pelapis penahan kaki supaya tidak kena sol sepatu.

Susah juga menentukan selera seseorang. Kadang seperti aku ini susah cari barang. Lihat produk bandingkan dengan harga, ketersediaan barang. Mau barangnya ..., sudah cocok, pas dicari ukurannya enggak ada ... batal deh. Perasaan hampir sebahagian besar aku kayak gitu. Jadi kalau sudah ketemu bisa awet lama barangnya.  Dijaga banget, dicuci sendiri, pokoknya disayangi deh! Jadi enggak heran aku masih ada baju yang dari tahun kapan, apalagi yang di kasih ibuku masih aku rawat, jadi berapa tahun tuh hahaha ... 50 tahun?

Pernah tahu enggak merk sepatu New Balance? Merk Amerika. Merk dari salah satu produsen sepatu terbesar di dunia.  Info yg dari aku lihat d Televisi, bisa menciptakan dalam sehari hampir 1 1/2 kalinya empire building. Enggak tahu benar enggak itu yang ngomong di televisi.




New Balance kalau di sepatu logonya huruf N besar di sisi sepatu. Pernah lihat?

Tapi yang pasti sih semua kembali ke diri kita. Cocok enggak sama pilihannya. Masih tetap sih, cari merk enggak munafik juga. Habis kalau beli yang enggak ada merk susah ... suka kecewa. Malah suka jadi double pengeluarannya. Yang tadinya mau ngirit beli sepatu sneaker murah eh malah jebol. Jadi beli lagi. Bener enggak? Sepatu jebol, dompet jebol hahaha.

Ah sudahlah pagi-pagi ngomongin yang jebol ... jebol.


Semangat pagi.


Love, Audy


Klik 👉👉 All about Me



Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop





Post a Comment

0 Comments