Advertisement

Main Ad

Kebiasaan Buruk Memakai Bedak Tabur

 



Lagi enggak enak badan. Mau mandi atau keramas suka mikir dua kali. Ngilu semua badan.

Tapi dari pada enggak nyaman, dilap saja dengan waslap atau washcloth hihihi kebiasaan mandiin bayi lapnya kepake buat lap diri sendiri. Kayaknya gimana gitu. 



Menurutmu kebiasaan baik apa buruk?

Begitu juga dalam hal keramas ihh ... kebayang kepala kena air saja udah merinding. Baunya sih tergantung diri sendiri ya hehehe.

Aku ada tips sedikit nih buat yang merinding kalau mau keramas. Cuma buat keadaan darurat yaa. Enggak nyaranin juga sih. 


Rp. 15.000,-


Menurutmu gimana. Kebiasaan baik atau buruk nih?

Sebetulnya dapat tips ini juga enggak sengaja. Waktu jamannya serial film  friends ada pemerannya namanya Jeniffer Aniston. Eh .. pada tahukan serial friends? Apa aku saja yang geer nih semua sudah pada tahu hahaha. LOL .... Ya sudahlah. Aku suka kepo deh sama pemerannya. Di ulik di Google dong siapa tuh artis. Dari sini baru tahu kalau si dia tuh malas keramas diganti sama bedak tabur bayi. Katanya sih sekalian menyerap keringat sekaligus membuat wangi.



Tips and trik yang aku lakukan, boleh nih diikuti :

1. Tetap kulit rambut dikeringi dulu ya keringatnya dengan menekan kulit kepala dengan handuk kecil. Aku biasanya dengan handuk yg tipis, psst... itu loh handuk dikasih waktu habis melahirkan duh merek apa ya? Good morning! Kalau enggak ada pakai tisu juga bisa, cuma boros ya. Paling satu atau dua buat menghisap keringat yang masih ada di rambut.


Handuk Good Morning


2. Kepala tunduk,  rambut diarahkan ke muka. Jadi tabur bedak mulai dari akar rambut.

3. Pilah-pilah rambut jadi setiap belahan yang terbuka di taburi bedak.

4. Taburi secara merata yaa. Kalau untuk memastikan gosok dengan tangan atau bisa juga dengan memakai tisu ditekan di kulit kepala.

5. Woalaa .... rambut megar dan wangi.

6. Tips terahir semprotkan minyak wangi di telapak tangan, usap di sela-sela rambut.

7. Siap deh dengan penampilan segarnya.

Tips orang malas keramas ini cuma buat keadaan darurat saja hehehe bukan buat terus menerus. Tapi aih sudahlah suka-suka saja. Kalau memang lagi ngirit air boleh juga, masalahnya budget buat beli bedak tabur yang meningkat. Hehehe


Semoga bermanfaat ya.



Love, Audy








Post a Comment

0 Comments