Si Kecil Penolong





Bentuknya mungil, gampang dibawa, harus selalu standby.

TENDER CARE

Bentuknya seperti salep atau balm sedikit oily. Kandungan Tender Care berasal dari minyak essensial alami Olive oil, Echium Oil dan Beeswax yang memiliki manfaat untuk memperbaikan dan meregenerasi sel kulit dengan baik.

Melembabkan Kulit yang Kering



– Bisa digunakan sebagai pelembab bibir dan mencerahkan bibir. Untuk melembabkan bibir ini dibutuhkan disiplin dan rutinitas penggunaannya, penggunaan rutin menjadikan bibir menjadi lembab, halus dan lembut teksturnya serta lebih cerah, disarankan gunakan rutin pagi hari dan malam hari sebelum tidur dan akan lebih baik lagi jika 2 jam sekali dioleskan ke bibir.

Pengen bibir lembab langsung dioles sebelum pakai lipstik tdak bekerja maksimal, karena ini merupakan balm perawatan bibir sehari-hari baru terlihat hasilnya di bibir.

– Dapat digunakan sebagai pelembab mata atau mata sembab atau menyegarkan mata yang kurang tidur dan lelah.

– Membantu melembabkan area siku yang kering

– Membantu melembabkan area lutut yang kering

– Membantu melembabkan tumit kaki yang kering dan kasar

– Membantu melembabkan bagian wajah yang kering (pelembab wajah) dan terkelupas

– Membantu membuat bibir lebih cerah dari warna sebelumnya. Penyebab warna bibir gelap karena tumpukan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir bisa juga karena merokok. Dengan melakukan scrubing/ exfoliating berkala pada bibir dapat membantu mengikis sel kulit mati di permukaan bibir.


* Kita bisa gunakan Tender Care untuk membantu proses scrubing caranya tumbuk kasar oatmeal campurkan dengan Tender Care lalu oleskan di permukaan bibir dengan lembut atau bisa juga dengan mencampurkan sedikit gula pasir dengan Tender care lalu gunakan sebagai scrub untuk exfoliating bibir. Lakukan 2 x semingu.

Tender care juga bisa Sebagai anti Inflamasi, yaitu meredakan peradangan.

Inflamasi atau peradangan adalah bengkak kemerahan, nyeri, dan rasa panas, pada jaringan karena kimiawi, cedera fisik, suhu, infeksi, atau reaksi alergi




Semoga bermanfaat.




Love, Audy
Ref. Oriflame

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement