Advertisement

Main Ad

Pilihan Yang Menyulitkan






Sudah lama ikut grup Ibu-ibu, cuma jadi penonton pasif aja. Mager. Nggak kepikiran mau seperti mereka. Cuma tertarik ama jualannya saja. Padahal bukan bidangnya. Jualan putsing.

 ๐˜ˆ๐˜ฉ, ๐˜ด๐˜ถ๐˜ด๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜บ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข.

Udah lewat beberapa tahun, lihat temen kok kayaknya seneng bikin buku. Kepo deh. Pelan-pelan dibaca grupnya.

๐˜ž๐˜ข๐˜ฉ! ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข๐˜ต๐˜ข ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข. Ikutan deh, akhirnya.

Pas masuk masa Pandemi, ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ฉ ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ข? Pengen berbuat sesuatu. 

Akhirnya masuk deh di grup buat buku Antologi, dengan rasa deg-degan juga.

๐˜‰๐˜ช๐˜ด๐˜ข ๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜บ๐˜ข, ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ถ!

Belajar cara menulis, gimana supaya nggak melenceng, harus ada Outlinenya.

Buat judul naskahnya, bisa sampai 10 judul ๐˜– ๐˜ฎ๐˜บ ..., gimana bikinnya. Akhirnya ... bisa juga. 

Kadang dari 10 judul yang dicatat, bisa berubah melenceng. Seperti dapat ilham baru hehehe.

Sekarang yang ada di perpustakaan pribadi ada 9 masih ada 3 di percetakkan. Dua  di antaranya khusus dari Indscript, "Dua jadi Satu" dan "Dongeng Sebelum Tidur".

Bangga? tentu dong!

Proyek selanjutnya buat ๐˜Œ-๐˜ฃ๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ฌ, sudah beberapa yang di buat. Masukkan di Google Play Store aka Play Book. 

Kalau dilihat iih! Kenapa nulis terus. Aku suka, aku bikin. 

Ikut lomba tentang penulisan. Lumayan ada yang masuk ada yang gagal, semangat saja terus dipupuk jangan sampai padam.

Cuma karena udah senang sama ๐˜Œ-๐˜ฃ๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ฌ, jadi kadang kirim naskah suka enggak serius. 
Suka kepikiran sayang naskah buat lomba. Pake aja sendiri.

๐˜ˆ๐˜ฉ, ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ถ ๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ซ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ถ.

Seperti yang ini nih, nggak nyangka. Cuma dari ilham lihat foto lelaki tua yang aku dapat di kelas menulis ๐˜–๐˜ฏ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฆ bersama. Ide datang cepat banget.

Bisa jadi tulisan andalanku.

Coba deh kamu baca, aku juga kadang baca ulang seperti nggak percaya, ๐˜๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฏ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด?

Kalau jadi buku Antologi Rindu, nggak bisa ada gambarnya, jadi deh bikin ๐˜Œ-๐˜ฃ๐˜ฐ๐˜ฐk "Benito, Rindu Semilir Di Pastel Town Positano" bisa cek ya di 

https://play.google.com/store/books/details/Audy_Jo_Benito_Semilir_Di_Pastel_Town_Positano?id=uDr2DwAAQBAJ




Sedangkan, yang suka baca bukunya, maksudnya wujudnya buku hehehe, boleh beli di www.inspirasipenastore.com pasti langsung dikirim. Jangan lupa masukin ๐™‘๐™ค๐™ช๐™˜๐™๐™š๐™ง : pnbbAudreyJoris penting ini๐Ÿ˜˜ 

Angan-angan pengen masuk Penerbit Mayor. Semoga tercapai, saat ini sedang diusahakan kirim naskahnya.

Buat yang mengikuti perkembangan diriku, aku ucapkan terima kasih. 

Tentu Doa yang terbaik untukmu dan keluarga.

   


Love, Audy Jo




    


   Bsd 4 sept 2020




Post a Comment

0 Comments