Advertisement

Main Ad

Belanja Pernak-Pernik Di Bandung




Ketemu foto udah lama, kenangan waktu lagi liburan di bandung.

Dapat info dari adik. Ada tempat lucu di jl. Setiabudi. Iihh... pas kesukaan. Disamperin deh. Penasaran.

Tempatnya kecil memanjang dan tingkat. Kalau dilihat dari luar biasa aja, cuma pas sudah melangkah masuk. Duh rasanya pengen ini, pengen itu. Bisa jebol isi dompet.

Cari yang lucu-lucu. Rencana mau cari kado buat keponakan. Bolak balik milih. Bingung juga, karena pengen beli semua nggak bisa, jadi diakalin dong ..., foto aja semua. Dapat deh walau gak semua. 

Dapat gunting kuku set dengan design gambar lucu. Ada yang khusus design untuk anak cowok, dan ada juga untuk anak cewek. Lumayan lengkap juga isinya.

Pengen main lagi kesana kapan ya?

Kalau kangen lihat aja deh gambarnya di Instagram😁

Kalau main ke Bandung boleh nih mampir ke toko kecil ini, mudah-mudahan masa pandemi tetap Suksess. 

IG @Opus Ones

VIDEO @Opus Ones



Foto 24 Des 2017


Foto 24 Des 2017

\



audyjo.blogspot.com
Bsd, 3 Nov 2020





Post a Comment

0 Comments