Advertisement

Main Menu

E-Book Rahasia Di Antara Kita






 

Setiap cerita ada yang terungkap dan ada yang hanya di bawa angin terbang ke angkasa. Begitupun rahasia di antara kita. Kamu hanya bisa menatap saja apa yang aku ungkapkan. Tak ada sepatah kata yang kau ucapkan. Kau siap menampung segala keluh kesahku. Tak ada nasihat yang bisa kau berikan, kecuali tiba-tiba tangan ini menyentuhmu dengan nama judul yang sesuai dengan jawaban untuk harapanku. Aku merasa aman di sekelilingmu. Kalauh kau bisa bercerita bagaimana kau bisa hadir di dalam keluarga besarku. Bagaimana nenek moyangku terhadap dirimu. Sahabat terbaikku. Jagalah rahasia yang terjadi di sini.

~ Audy Jo ~



Bandung, 

Toko buku itu sudah lama berdiri. Hampir lima generasi tinggal di sana. Menjadi saksi bisu setiap kejadian yang terjadi di lingkungan jalan Cihapit. Dengan jendela berwarna putih lebar yang menghadap ke timur. Setiap pagi cahaya mentari menyinari langsung kedalam toko. Menghangatkan setiap buku yang kedinginan sejak malam hari. Kalaulah buku itu bisa bicara, betapa ucapan terima kasih tak henti-henti diucapkannya setiap hari.

Toko tadinya tidak begitu besar, sekarang ditambah beberapa ruangan, ada beberapa tempat yang  ditata ulang rapih dengan sentuhan yang modern.

Siapa saja yang datang pasti ingin berlama-lama di dalam toko buku. Beberapa kursi dan sofa tersedia untuk menopang bisnis toko buku, membuat rasa nyaman untuk pengunjung yang hendak membaca di toko. 




Love, Audy


E-Book Digital book
At Google Play Store/Book
Audy Jo 

Post a Comment

0 Comments