Menu

 

Menu Apa Hari Ini?

 



Audy Jo 

Hari ini makan apa? Makan apa ya hari ini?

Facebook Fanpage 

Benar enggak sih kalimat itu ada di benak kita setiap hari?

Tidak hanya Sist tetapi Broer juga memikirkan menu yang mau dimakan hari ini, benar enggak?

Baca juga : Dapur Ajaib 

Kadang... yak aku mau makan ini! Tetapi ketika jamnya makan, selera bisa berubah. Rasanya semua tergantung mood yang suka tiba-tiba berubah. Entah itu pengaruh dari teman, ada yang memicu ... misalnya gambar yang terlihat atau teman yang berbicara, juga ajakkan. Ah banyak lagi!

Sebagai Mama apalagi, masak apa ya hari ini? Yes .... setelah belanja dan masak ... ah ternyata masih enak mie bungkus rasa bawang goreng.

Apalagi ketika hujan seharian mengguyur Kota Bandung ... tambah deh badan berteriak menginginkan kehangatan. Jadilah Mie rebus dengan kocokkan telur juga, daun bawang yang lezat. Ah ... kok jadi lapar!


Baca juga : Spaghetti with Meatballs 


Begitulah curahan hati seorang ibu. Karena setiap hari harus memilih menu yang sesuai. Kadang rasanya sampai mual ketika memikirkan hal ini. Tak bisa berbicara ketika mood kurang baik. 

Beruntung Hubby yang membantu mengambil keputusan hehehe karena beliau yang berbelanja. Surprise ketika Hubby belanja membawa sayuran yang saya belum pernah lihat bentuknya. 

Tempat tukang sayur jualan pun beragam. Sudah mengetahui ciri khas masing-masing tukang sayur. Jam buka tokonya pun saya tahu ... walaupun kadang suka meleset juga heehehe .. enggak tahu moodnya tukang sayur.

Tetapi yang pasti kualitas dagangan yang dijual saya dan Hubby pun sudah tahu. Tetapi kalau terpaksa apa boleh buat ... kualitas yang biasa saja boleh dibeli.


Baca juga : Lasagna Gyle 


Beruntung zaman gini semua sudah memakai gawai. Beberapa bisa dibeli melalui online shop. Melalui aplikasi bisa langsung memesan sayur untuk menu hari ini. Tinggal ditransfer saja. Kalaupun berbeda bank ada aplikasi yang bisa meminimalisir biaya Antar Bank. Wah memudahkan!

Menu yang diinginkan hari ini pun harus disesuaikan dengan bujet yang sudah ditetapkan.  Bagaimana Sist, sudah memikirkan menu hari ini?



Love, Audy 


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement