Petualangan




 Oma di Negeri Kangguru

Ceritadiri.com ~ Terakhir kemana ya? Rasanya ke Singapura ... eh Jogyakarta deh!

    Rencana Berkunjung

    Sudah dua bulan yang lalu sih rencananya. Mau diajak liburan ke Australia.

    Deg degkan juga karena sudah lama enggak ke luar negeri. Takut kondisi badan kurang fit. Seperti biasa kalau deg degkan batuknya enggak sembuh-sembuh hehehe.

    Ceritanya mau nengok cucu yang besar. Ananda Aeriel yang sudah selesai kuliah sekarang kerja di Melbourne. 


    Mapan di Negeri Orang

    Ananda sudah mapan di sana malas pulang. Memang sih kalau sudah di negeri orang malas pulang apalagi gaji yang diterima besar. 

    Mau kerja jadi pelayan atau beberes hotel di Ausie, hasil bulanan bisa sama dengan Ceo yang kerja di Indonesia.

    Dulu saya ditawarin juga sih kerja, masalahnya tempat tinggal homestay saya jauh, harus pakai ferry bolak balik. Takut pulang malam. Jadi enggak berani neko-neko.

    ***

    Baca juga:

    Langka dan Menakjubkan

    Manly Wharf

    Bandung to Dee Why


    Rencana Persiapan Berlibur

    Dua bulan berlalu, loh kok sudah sampai di tanggal yang sudah direncanakan.

    Ibunda memang sudah rajin olah raga berjalan kaki. Kadang kalau lagi malas ya enggak jalan. Apalagi kalau sudah ada jadwal berkebun.

    Untuk mempersiapkan liburan ini saya sudah wanti-wanti untuk jalan kaki karena di negeri orang kalau lagi berlibur memang enaknya jalan kaki.

    Semua yang biasa dimakan, diminum juga termasuk obat-obatan dipersiapkan.

    Yang akan dipakai juga begitu, pakaian, celanan semua dipilih. Enggak usah bawa terlalu banyak begitu informasi yang didapat dari adik ipar. Nanti di sana pakai punya cucunya saja.

    Beberapa minggu kedengaran batuknya nih, mau bilang jangan makan sambal, tapi kesukaannya. Susah ah! Semoga batuknya hilang di sana

    "Mami pakai baju itu atau ini?"

    Pilihan antara blazer dan sweater.

    "Pakai blazer dulu aja, kan di Jakarta panas. Kalau dingin di pesawat baru tambah pakai sweater," jelas saya.

    Persiapan sebelum besok dijemput sama supir adik yang di Cikarang. Cie kayak Ibu boss hehehe, ups iyalah bosnya anak-anak.


    Akhirnya

    Akhirnya ... kemaren malam terbang!

    Foto

    *


    Sudah diwanti-wanti pakai baju tebal. Kalau umur muda seperti keponakkanku sih ga apa, masih bugar dia ... apalagi dengan baju anak zaman sekarang yang memperlihatkan pusernya. Entar masuk angin ga yaa?

    Kemaren berangkat bertiga dengan adik ipar.


    Baca juga




    Berpetualang di Negeri Orang

    Akhirnya sampai juga di Melbourne. Kalau perkiraan waktu berangkat pukul 21.00 wib.* (Waktu foto) Sampai di Melbourne  pukul 6.42 Wib (waktu foto).

    Foto

    Pic Amara

    Sedikit greget sih, buat saya setiap momen itu berharga. Makanya galery foto saya penuh terus.

    Semua tergantung pribadi masing-masing. Ya sudah lah.

    Foto pertama yang diunggah Ibunda ketika sudah sampai di apartemen cucunya.

    Foto

    Pic by Aeriel


    Saya kira mau istirahat dulu ternyata sudah langsung bergerak, hahaha!

    Foto

    Pic Aeriel


    Saya 
    (Baju tebal banget, Mi?)
    Mami 
    (Iya anginnya dingin!)

    Begitu percakapan saya denga ibunda di WhatsApp.


    'nd

    Penasaran nih dengan kegiatan Ibunda. Masih menunggu beberapa foto yang akandiupload di grup keluarga. Bersabar yaa nanti disambung lagi ceritanya. Masih ada waktu 2 minggu lagi.

    Sampai ketemu dua minggu lagi!


    Love, Audy

    #audyjo #atyjoris


    Next Story

    Day 2

    Pic by Devi J

















    State Library of Victoria





    Flinders Street Station..๐Ÿšƒ๐Ÿš‹๐Ÿšƒ๐Ÿš‹





    St. Paul Cathedral Church




    Di depan altar





    Bersama Devi Junardi







    Doa Ibu sepanjang masa ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ™





    Tram...๐Ÿšƒ๐Ÿš‹




    Share:

    0 Comments:

    Posting Komentar

    AJPena Online Class

    Buletin My World

    Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

    Ebook Audy Jo







    Klik Gambar Buku untuk Beli
    Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

    Advertisement