Menu

 

Hidupku

 




Audy Jo

Hai ... hai .... Menyemangati diri buat bangkit menulis lagi. Wadah menulis, di Blog Ceritadiri.com

Terlena

Entah mengapa terlena di Website Facebook Page AJPena. Iya ... termasuk dalam grup na website juga. Tempat memunculkan tulisan, lebih sederhana, tapi maksud dan tujuannya sama, menceritakan perjalanan hidupku.

Sepertinya harus memaksakan diri keluar dari zona nyaman hidup harian, menonton drama Cina nih! Walaupun dengan menonton ada beberapa adengan yang bisa dimasukkan ke dalam sebuah cerita fiksi.


Hanya Kuasa Tuhan 

Memilah memori dari terakhir nulis sampai hari ini, yang pasti hidup ini semua dalam lindungan Tuhan Yang Kuasa.

Anak-anak mulai belajar meningkatkan kerohanian mereka. Meskipun tidak dengan magic word simsalabim, tetapi minimal ada kalimat yang menjadi perenungan untuk mereka di dalam pikiran dan hati kecil. Harapannya kalimat positif pun bisa dipakai untuk memagari mereka dalam kehidupan, khususnya pergaulan antar sesama.

Ips bahasanya hampir mirip pendeta. Belajar lah! Hehehe. 

Bagaimana hari-hari sobat Cuapcuapakoe? Tentu semua dapat hasil positif ya dalam kehidupan. Jangan kuatir kalau belum sesuai. Sama ... saya juga kalau tidak sesuai berarti memang sudah kapasitasnya sesuai dengan yang Tuhan mau. Jadi belum tentu negatif di mata Tuhan.


Kerjaan Tambahan

Pikir-pikir terakhir nulis pas Ibunda berangkat ke Australia, Melbourne khususnya. Jadi ceritanya mau dibuatkan seri petualanganan. Tetapi cukup sekian, terlalu banyak foto yang mau di-upload. Jalan keluarnya sih mustinya foto yang banyak itu masuk Instagram. Masalahnya Ibunda ada Instagram tapi ga bisa upload hehehe. Hem kayaknya jadi kerjaan tambahan nih!

Informasi terakhir beliau sudah sampai di Jakarta, tapi masih melepas lelah di Delta mas, tempat anaknya yang kedua. Dan hari ini baru kembali ke Bandung. Pasti banyak  cerita deh! Semoga saja, kehidupan saya yang kurang baik tidak menjadi konsumsi waktu di Melbourne hehehe.


Harus Bertumbuh Lebih Baik

Dalam kehidupan keluarga kecil saya ya itu ... anak-anak mulai diarahkan lebih spesifik! Hubby mulai dipilih menjadi Ketua Cool, suatu komunitas kecil di dalam gereja untuk mengumpulkan orang-orang untuk berkumpul menyembah Tuhan. Sebetulnya deg-degkan juga, karena ini tempat baru pasti berbeda dengan gaya di tempat lama. Semoga bisa menjadi alat Tuhan untuk sama-sama bertumbuh.

Sedangkan untuk diri pribadi, seperti biasa mengucap syukur untuk kesehatan yang diberikan sampai saat ini. Kegiatan pun masih seputar tulis menulis ... oh iya lagi belajar ilmu baru dari Instagram. Belajar sendiri!





Bolak balik, berupaya mengerti dengan ilmu yang ada di Instagaram. Sulit juga! Tetapi enggak patah semangat. Setelah mengerti membuat jalannya dengan bahasa Indonesia dan di share-kan di Channel Telegram Learning from Home  Harapannya ... para teman perempuan bisa mengaplikasikan dalam hidup bermedia sosial.


'nd

Mulai hari dengan belanja sayurmlebih pagi nih! Katrna hubby ha4us berangkat lebih pagi. Ada rapat katanya!


Love, Audy 


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement