Selalu Bermain Dengan Yang Pintar





Ceritadiri.com

Emak-emak yang ga bisa diem. Apa aja dikerjakan!

"Bikin apalagi, Ma?" Kayaknya pertanyaan ini sering bolak balik terdengar kalau kelamaan pegang handphone, lol.



Namanya juga jualan online  cari cara yang bikin seneng aja di hati. Kalau enggak gini porsi nonton nanti lebih besar, lol. ( padahal sih ...)

Ada yang jualan smooth bangeeet. Penasaran kadang sama yang pintar. Intip ah caranya gimana! Enggak apakan belajar dari yang pintar. Biar ketularan pintarnya.

Berteman dengan teman yang pintar itu asyik! Enggak banyak yang lebay. Saya takut ketularan lebay. Tetapi sesekali boleh dong, hehehe.




Mencari ciri khas untuk diri sendiri enggak mudah juga. Harus mencoba segala cara untuk memilih mana yang cocok. Beberapa kali bongkar pasang theme di blog, Cara share konten, buat kelas, semua dicoba pola yang terbaik.

Proyek emak online yang lagi dicoba nih, ngumpulin emak yang suka jualan. Siapa tahu ada yang cocok. Jadi enggak usah cari tempat lain.

Tadinya sudah buat grup yang private, ternyata di dalam perjalanannya sulit. Karena tidak semua mau masuk. Dan untuk mengupload produk harus melalui izin admin.

Sebagai admin saya kerepotan juga harus mengecek terus. Akhirnya, Grupnya saya bubarkan dan ganti dengan yang publik. Jadi anggota bisa langsung upload. Tetapi tetap saja admin harus waspada.

Mampir yaa. Sekalian jualan juga boleh.

Bisnis Mommy


Masak apa hari ini?



Love, Audy

Reff:

Pic by Audy Jo 



Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement