Menu

 

Membereskan Kamar Yang Berdebu


Ceritadiri.com ~ Terlewat jam makan siang, rasanya perut belum lapar.

Tenaga hari ini, rasanya full. Enggak ada rasa lelah. Walaupun awalnya seperti menggerakkan roda yang sedikit karatan khususnya di dengkul, lol.

Biasanya tulang badan pada ngilu sudah beberapa hari ini sepertinya mulai tidak terasa. Apa karena minum vitamin D dosis 1000 perhari? Sudah tiga hari setiap pagi, minum vitamin D. 

Mulai dengan mengelap meja kerja, atas lemari, memindahkan barang, mendorong lemari file, geser tempat tv, semua di lap, di pel, lap jendela dalam dan luar (yang nyampe aja hehehe).

Masih ada tenaga ... cuci horden putih yang besar aja, sikat karpet sambil di lap bulu karpetnya plus di semir kamper, hahaha, biar wangi maksudnya.

Bagian terakhir finishing tetap saja suruh si mbak, biar tambah kinclong




Kalau sudah beberes begini, suka malas mandi. Ya iyalah, mau beresin kamar kok mandi dulu. Mubazir entar airnya. Habis beberes ya mandi lagi.

Hari ini Cuap-cuap Akoe menulis cuapannya di Facebook Fanpage. Iya deh! Sesekali nulis panjang di Fanpage bolehlah. Asal jangan terus menerus entar blognya kosong enggak ada cerita.

Mencari suasana baru, tetapi tetap saja nanti diberi link sambungan ceritanya ke Ceritadiri.com

Kamar kedua Ananda juga dibereskan. Senang kalau melihat mereka pulang dan mendapati kamarnya bersih. Eh iya belum disemprot wewangian.

Sesekali melihat handphone, takut anak-anak "panggil" mamanya. Biasanya sih kalau lagi pada on suara grup ramai. Harus sering standby cek perkembangan. Hehehe kadang suka lupa, sangking asyiknya bolak-balik kamar mandi cuci karpet dan lap kotor.

Senangnya kalau tinggal di rumah bisa kerja online sambil beberes rumah. Apalagi kerja online jualan kelas, murid yang mau daftar kelas tinggal klik link ini saja

https://tribelio.page/ajpena atau link  ini khusus bengkel blog

https://tribelio.page/ajblog

Banyak pilihan kelas yang bisa diikuti. 

Nanti setelah bayar, bisa langsung masuk kelas transit dulu. Di sana diterima sama robot Telegram. Biasanya ada sapaan untuk share bujti bayar dan kelas yang dipilih. Asyiikan!

Dari kelas transit biasanya saya sapa dan undang masuk ke kelas yang sesungguhnya. Ih, keren deh aplikasi zaman sekarang. Memudahkan kerja sebagai mentor.

Setelah duduk sejenak, sambil menunggu air panas mendidih, cek beberapa aplikasi, akhirnya mandi dengan air hangat. 

Di luar cuaca mulai gelap, dan turun hujan. Duh! Si bungsu bagaimana ini pulangnya?

Cepat-cepat, tempat tidur sudah memanggil. Harus wangi dulu untuk menikmatinya.




Gimana hari ini? Ada cerita apa di blognya?


Love, Audy


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement