Advertisement

Main Ad

Transportasi Yang Sesuai Dari Beberapa Pilihan

 



Topik minggu ini masih tetap tentang packingan barang hehehe. Topik yang dikuasai dan sedang dilakukan. 

Mau cerita tentang pemilihan transportasi buat mindahin barang. 

Jaman sekarang semua sudah canggih, tinggal cari di Google Namun demikian tidak semudah itu juga memilih. Banyak  sekali pilihan.



Satu persatu dihubungi memperbandingkan harga. Plus minus setiap transportasi diperhatikan. 

Ada yang sesuai hati harga mahal. Kok! Dari transportasi online seperti Go juga ada buat pindahan namanya Gobox harga hampir mirip sedikit hisa nambah untuk jasa angkut barang ke mobil alias tukang angkutnya. Tambah besar mobil tambah mahal. Harga mulai dari 50rb sd 75rb/orang. Boleh cek di aplikasi Gojek namanya Gobox buat pindah rumah. Masalahnya harga ini enggak termasuk tol dll.



Akhirnya dapat juga dari aplikasi Google transportasi namanya Maxindo. Mobil boxnya menurut aku kurang bersih hehehe ..., maklum ibu-ibu berpikir buka mobil box itu kinclong bersih. Apa dibatalin aja ya? Pilih gobox saja padahal belum pernah lihat tetapi merasa lebih bersih. Apa karena labelnya berwarna hijau? Hehehe Lol.



Aih sudah sampai rumah masakan dibatalin. Akhirnya ya sudah angkut barangnya. 

Berangkat dari rumah pukul 7.30 pagi  sampai Bandung pukul 10.30. Dapat info melalui foto dari adik di bandung. Barang sudah disusun pukul 11.00. Cepat juga.

Masih ada sisa barang yang terahir belum dikirim. Sudah buat jadwal kirim setelah lebaran sekalian badan ini dibawa hahaha. Menunggu larangan mudik dicabut baru bisa greng ....

Di sini sudah beres, tinggal di sana belum beres. Tetap kuat jangan mengeluh! Aku bisa!


Selamat hari raya Idul fitri buat yang merayakan.


Love,  Audy


Klik 👉👉 All about Me


Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop


Post a Comment

0 Comments