Advertisement

Main Ad

Pasangan Sempurna Dari Tulang Rusuk

 



"Sudah baca, Pa?"

"Baca apa?"

"Baca isi blog."

Yang ditanya senyum-senyum saja.

"Wah baca dong, Pa!"

Percakapan yang terjadi antara Hubby and me.  Setiap selesai menulis di blog. Pertanyaan yang tidak usah dijawab karena memang sudah tahu jawabannya. Beliau hanya perlu diceritakan garis besarnya saja apa yang ditulis. Enggak suka baca panjang-panjang apa yang ditulis. Lol.

Tuhan itu baik ya, menciptakan pasangan yang sesuai. Seperti mur dan baut, sendok dan garpu semua pas ada pasangannya. 

Lelaki yang kuat dan wanita yang gemulai. Tuhan sudah menciptakan sesuai tulang rusuknya sang Adam.

Mau marah? Biasanya ngambek saja sebentar dengan kalimat merajuk, habis mau diapain kalau enggak suka baca. Paling dikejar dibacain ceritanya hehehe. Sepuluh menit kemudian tanya lagi apa yang di bacakan. Sudah lupa tuh! Whatt ...!

Nyerah deh hahaha. Walaupun demikian Hubby itu bangga dengan hasil yang akoe dapat. Membuat tulisan di Blog, cerpen di Google Play Book, beberapa Antologi apalagi kemenangan yang didapat dari perlombaan menulis cerpen.

Ya sudahlah. Memang  harus begitu. Pasangan berbeda selera hehehe. Yang penting Hubby mengetahui passion Istrinya baik dan positif. Selalu mendoakan yang terbaik untuk kegiatan yang dilakukan, apalagi sekarang sedang menunggu proses dari Kepustakaan Gramedia. Berharap .... 

Setiap penulis pasti merasa bangga kalau bisa menerbitkan buku pribadi dengan judul sendiri tanpa beramai-ramai. Walaupun perjalanan tidak mudah tetapi harus dilakukan, jangan hanya termenung saja.

Pribahasanya jangan hanya berpangku tangan tetapi lakukan yang terbaik sampai tujuan akhir, kalaupun gagal atau tidak berhasil ulangi lagi prosesnya. Banyak pelajaran yang didapat dalam perjalanan itu.


Semangat ....



Love, Audy

Klik 👉👉 All about Me


Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop

Post a Comment

0 Comments