Advertisement

Main Ad

Lomba Foto, Keluar dari Zona Nyaman


"Bu, kayaknya seru nih!" tiba-tiba dapat Instapri dari temanku.

Perlombaan foto di BSD. Lomba foto tempat yang terkenal dengan warna merahnya. Kalau lewat sini mata terus-terusan memandang. Penasaran dengan keadaan di dalamnya.

Apalagi kalau naik bis, khusus punya manajemen BSD, pasti tempat ini kelihatan lebih jelas, karena ketinggian jendela bis tidak menutupi pandangan yang ada.

Dalam hati, duh lomba foto besar nih. bisa nggak yaa? ada rasa keraguan di dalam hati. Sebetulnya berani sih cuma nggak pede aja. Biasanya ikut lomba foto cuma di Instagram saja dengan foto yang ada.

Dalam masa pandemi ini kah lebih sulit untuk berfoto di luar rumah. Untung setiap momen aku foto. hihihi udah terkenal nih Mamanya anak-anak suka moto apa saja. Sampai anak-anak suka malu. "Mama, foto apa lagi sih? Malu dilihat orang. Nanti ditegur, Ma!" hahahs pada ketakutan mama ditegur.

"Iya, sudah. Cuma ambil sebentar kok." Hampir setiap tempat yang aku kunjungi di foto. Jadi gampang kalau mau buat postingan di blog ada bukti nyatanya.

Oh iya kembali ke lomba foto. Maju mundur mau ikut. Tapi ya sudah coba aja. Kalau nggak menang juga nggak apa-apa. 

"Pa, anter yaa ke QBIG mau foto-foto," ujarku ke suami. Fans aku  nomer satu, supir pribadiku yang selalu mengantar kemana saja aku mau. Tapi sesuai jadwal beliau.

Ambil waktu minggu pagi. Sampai di Qbig tempatnya masih sepi, hanya beberapa yang sedang bermain sepeda, bersepatu roda. Banyak keluarga duduk menikmati matahari pagi.

Mondar-mandir mencari spot foto yang terbaik. Lebih sulit, karena ada kriteria harus ada nama QBIG. Untung punya penata foto yang ikut. Hihihi Bapak Arsitek yang sudah biasa mengatur kerjaan di lapangan, dibantu deh cara ambil fotonya yang bagus. 

Alhasil foto masuk kategori 10 besar terfavorit. Kalah dengan jumlah Like yang nggak karuan. Jengkel sih, kalau kriterianya dapat Like. Karena Like itu dapat dibeli dengan uang.

Sewaktu ambil hadiah di kantor manajemen, keluarkan deh unek-uneknya, tentang kriteria Like. Manajemen memang baru menyadarinya. Untuk lomba selanjutnya akan di pertimbangkan untuk pemakaian Like ini.

Ah, akhirnya .... keluar juga dari zona ketakutan untuk ikut lomba foto skala besar.

Aku bisa juga ikutan foto seperti tukang foto lainnya.




Audyjo 25 Nov 2020


Klik 👉👉 All about Me



Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop



Post a Comment

0 Comments