Advertisement

Main Ad

Jangan Sampai Korban Mode

                     




Mengikuti mode boleh saja, tapi kalau kita mengikuti tanpa berpikir panjang berarti kita menjadi korban mode. Nah yang seperti ini yang enggak boleh.

Contoh deh, jaman sekarang lagi trend pakai celana pendek, hampir semua perempuan sudah biasa memakai celana keren ini, tapi model celana pendek harus disesuaikan dengan si pemakainya. Yang cocok biasanya postur badannya langsing dan kaki jenjang. 

Apalagi yang merasa kalau kakinya kelihatan dari depan bagus, belum tentu bagian belakangnya atau betis dan paha belakangnya bagus. Kadangkala bagian belakang kaki penuh dengan varises atau lemak yang bertumpuk.

Pemakaian juga harus mengenal tempat, kalau pun ingin memakai celana pendek, kita bisa memakai ukuran yang lebih sopan, panjang celana pendek mendekati lutut kaki. Karena kebanyakan pemakaian celanan pendek lebih baik dipakai dirumah sehingga tidak menimbulkan kerisihan di tempat umum.

Iihh... semua kok diumbar! Untuk calon suaminya apa ya? Tidak ada "sisa" yang bisa ditampilkan sewaktu malam pertama. 😆 hahahaha LOL.

Contoh lainnya pemakaian skinny jeans, celana panjang yang sekarang menjamur. Banyak di jual di Mall. 

Apa semua postur badan sama ya? Terbersit sih pikiran sekilas. 

Trus untuk postur tubuh kecil mungil dengan tungkai kaki pendek bagaimana? Rasanya celana harus di lipat-lipat nggak karuan.

Kalau postur badan tinggi langsing semampai, kaki jenjang tentulah cocok, apalagi dengan pinggang ukuran small minimal ukuran 10 deh. Kayaknya pantas nih pakai celanan skinny. Kadang kala karena kepengen di bilang langsing memaksa memakai model ini. 

Yaa tentunya postur badan tidak berbohong. Badan besar, perut buncit sudah pasti penampilan menjadi bahan lelucon yang melihatnya. Hanya karena ingin dilihat mengikuti mode kekinian.


Duh itu kacamata cantik banget. Aku juga pengen .... 

Tapi apa daya dengan hidung yang mancung rata-rata orang Indonesia ... hahaha ..., kayaknya kesempatan itu ga bisa diambil. 
Raut wajah kecil mungilku pasti tenggelam dengan besarnya kacamata cantik itu.

Yah sudah bersabar saja, cari model kekinian yang sesuai dengan raut wajah. Biasanya kacamata besar mengikuti raut wajah yang besar dengan hidung yang mancung.

Enggak perlu kuatir kalau nggak mengikuti mode. Yang penting kita jangan jadi korban mode yaa ....





Bsd 201120
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments