Menu

 

Me Time





Ceritadiri.com ~ Leylahhh!  Lelah maksudnya.

    Ada- ada saja. ceritanya mau pakai kata yang sedikit ada cengkokkannya. Gegara nonton si Rina Nose Multitalenta di Reels Facebook. Enggak habis pikir, bisaan saja dia meniru penyanyi yang lain. Udah gitu dia bikin konten banyak dipakai sama orang lain. 

    Tuhan itu baik ya buat kita semua. Setiap manusia ada kekurangan dan kelebihannya.


    Zona Nyaman, Ditinggalkan

    Menyambung dari kata lelah tadi tuh! Sore ini enggak mau skip dari rutinitas  jalan kaki. Kayaknya lebih nyaman kalau sore, lebih banjir keringat. Yah pagi juga jalan, kalau enggak ke wc. Lebih semriwing kalau pagi. Keringat ditiup angin dingin pagi hari .... iih!




    Kalau mau dibilang, badan sedikit lelah dan susah mau bergerak. Kemaren seharian main di Sarae Hills dengan perkumpulan wanita gereja, atau WBC Women Blessing Community. Sudah kepanasan, jalan kaki menuju tempat foto yang banyak di sana. Dari satu tempat ke tempat lain, lumayan juga melangkahkan kaki di bawah terik matahari. 


    Baca juga  : Lomba Dalam Kasih


    Kita kan juga perlu ya sekali-sekali istirahat dari rutinitas. Apalagi kalau kita seorang ibu, kadang perlu me time. Bagaimana?

    Para wanita yang berkumpul kemaren penuh energi, kecuali memang sudah berumur banget dan malas kena terik matahari, boleh duduk. Saya juga kepikiran sih mau duduk saja. Luar biasa teriknya kemarin Rabu. Lagian sudah pernah ke sini bersama keluarga. sayang kalau foto di tempat yang sama. Apa kata Hubby nanti!




    Beruntung ketua grup saya, grup Love banyak berinisiatif mengambil foto dengan kamera gawainya. Dengan bantuan para pegawai yang ada di Sarae Hills, banyak foto dan video cantik yang mereka buat. Bersyukur ada bantuan dari mereka. 


    Baca juga: Menjadi Lebih Baik


    Momen Terkumpul

    Karena saya dasarnya senang menyimpan momen, dibuatlah video dan di-upload ke You Tube.




    Dengan berbagai karakter para wanita, kita harus mencoba menyatukan perbedaan. Kalau sema bisa, tidak ada kata ada jarak di antara kita. Semua seperti saudara. Semoga!

    Sayang ada satu tempat yang tidak dikunjungi, Castle atau istana di atas bukit. Padahal sudah dekat dengan tempatnya. Tinggal sedikit lagi melangkah. Semua karena waktu yang tidak banyak bisa dipakai. Yah sudahlah!

    Antrian Makan Tanpa Nomor

    Sedikit kebingungan nih sewaktu mau ambil makan siang. Setahu saya, kami dapat kupon untuk bisa mengambil makanan yang sudah disediakan. Entah apa yang terjadi. Akhirnya, ambil saja sesuai pesanan yang pernah ditulis di Whatsapp grup.


    Baca juga: Hari Indah

     
    Yahhh! ternyata saya tidak ada air mineral. Beruntung bawa sendiri dari rumah. Setiap keluar saya pastikan membawa air minum sendiri, air hangat kesukaan saya. 

    Benar saja kan, dengan udara panas terik seperti ini, haus melanda kami semua yang sedang menikmati pemandangan yang ada di Sarae Hills ini.

    Doa Seorang Perempuan

    Ternyata pemilik tempat wisata ini, adalah salah satu Ibu yang pernah memberikan kesaksian perjalanan hidupnya, di ibadah WBC, dipanggil Ci Lenny. 

    Saya rasa ini adalah bukti kekuatan doa yang sering dilakukan dalam memulihkan keluarganya, khususnya suaminya yang Tuhan ubahkan menjadi sesosok pribadi yang baru dan takut akan Tuhan. 




    Sampai sekarang masih terngiang sih ucapan beliau. Sebagai perempuan, istri dan ibu harus bisa menjadi tiang doa yang kuat untuk menopang suami dan keluarga khususnya kehidupan pribadi seorang anak di masa ketika keluarga sedang tidak harmonis.

    Saya rasa kedatangan kami, grup wanita di tempat ini juga berkat dari beliau. Semoga berkat melimpah untuk keluarga Ci Lenny.

    Me Time

    Melepas lelah di kursi kayu sambil menikmati pemandangan sungguh anugerah Tuhan di dalam perjalanan kehidupan kami sebagai seorang ibu, istri dan pribadi. Bisa menikmati kesendirian di tempat ini. 

    Perlu sesekali kita para perempuan menciptakan waktu untuk diri sendiri.

    Keuntungannya:
    1. Melepaskan diri dari rutinitas 
    2. Supaya tidak bosan
    3. Menambah teman baru
    4. Melepaskan penat di hati, alias stres
    5. Menambah ide baru
    6. Menambah informasi tempat yang dikunjungi 

    Kelemahannya:
    1. Terlalu banyak keluar, bikin penat
    2. Kadang rahasia pribadi diumbar
    3. Pengeluaran tak terduga
    4. Boros dalam keuangan 
    5. Keluarga kadang terlupakan

    'nd

    Meskipun, percakapan dalam keluarga tetap jalan terus. Memantau perkembangan suami dan anak-anak yang mana mereka juga mempunyai kegiatan masing-masing.

    Bleruntung, semua aman terkendali, sesuai dengan perencanaan yang ada. Hubby yang lagi pergi ke Jakarta juga tenang, mengetahui semua berjalan dengan baik-baik saja. 

    Sedikit sih ada ganjalan di hati, kok Beef Teriyaki yang saya makan sedikit alot, hehehe. Yah, sudahlah enggak apa. Nikmati saja hari ini.


    Love, Audy




    Share:

    0 Comments:

    Posting Komentar

    AJPena Online Class

    Buletin My World

    Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

    Ebook Audy Jo







    Klik Gambar Buku untuk Beli
    Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

    Advertisement