ONLINE CLASS


 

Passive Income dari Rumah

 




Tahun berganti tahun. Cara berpikir masyarakat sekarang menjadi lebih simpel. Dengan banyaknya bisnis yang berbasis digital marketing, mencari uang lebih mudah.

Bisnis yang mudah, menjadi idaman para perempuan yang berhenti bekerja karena ada pilihan antara keluarga dan pekerjaan. Enggak muluk-muluk ketika ditawarin kerja sebagai Sales asuransi.

Sebagai tenaga dibidang Asuransi, hal yang pertama dilakukan harus mempunyai sertifikasi untuk menjual asuransi. Beberapa training diberikan, agar calon nasabah lebih percaya untuk penampilan para asuransi. 

Begitu pula sebagai sales, setelah dapat sertifikasi, mulailah bisa berjualan. Kadang merasa ketir juga, ketika bertemu klien. Produk apa yang bisa ditawarkan. Salah satu produk yang sedang ramai dibicarakan adalah;

Fuse sebagai perusahaan Insurtech; perusahaan berbasis aplikasi digital mutahir, kemaren tanggal. 21 mei kemaren mengadakan acara dengan tema "Fuse Grand Business Opportunity  Presentation."

Acara berlangsung mulai pukul 13.00- 15.00 tersebut bertempat di lt.3  Hotel Serela, Jalan L.L.R.E Martadinata no. 56 Bandung.


Pic. By Hani



Walaupun baru 5 tahun berdiri tapi sudah menjadi perusahaan terbesar di Indonesia dengan 70 ribu mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Asuransi mudah didapat, tersedia kapan saja dan  terjangkau untuk siapa saja. Misinya menyebarkan platform teknologi mobile yang bisa menghubungkan semua perusahaan asuransi yang ada. Aplikasi ini dapat dipakai untuk membeli hingga mengklaim polis secara digital dari mana saja dan kapan pun.

Kenapa sih Fuse berbeda dengan asuransi lainnya? Visi dari Fuse sendiri meniti beratkan untuk para calon nasabahnya. 

Sebagai Mitra Fuse diharapkan bisa

1. Memahami Detail Produk  Asuransi Yang Ditawarkan

2. Memahami Kebutuhan Nasabah. Berikan perlindungan yang terbaik.

3. Mengedukasi Nasabah. Memberikan informasi tentang produk yang akan dipilih.


Pic By Umi Aleeya



Baca juga di Insurtech Fuse Berbasis Digital 

Semoga para perempuan bisa lebih melek dari kekuatiran, bagaimana mengelola keuangan kerja.


Love, Audy

Posting Komentar

0 Komentar