Menu

 

KamseUpay

 




Jiaaa ... mendadak diminta photo ama Martha Sinaga. Ibu wartawan yang menulis cerita tentang saya dan KaLBOO, kenal Ebook dan Blog. 

Pas buka WA, kaget juga. Mendadak. Enggak kepikiran mau ada photo diri.

Lagi persiapan zoom sama Teteh Indari Mastuti  jadi seperti kutu loncat. 

Yang jadi asisten banyak. Ada yang siapin makan siang, masakan sendiri hari ini buat selat solo. Tadinya berpikir, si mbak yang bantu datang. Kan, jadwal dia masuk kerja. Jadi, diiyakan bisa jadwal zoom pukul 11.00 siang. 

Yahhh, ternyata ga datang hari ini, tetapi baru datang besok hari. 

Langsung deh bilang ke hubby tentang masalah di pagi hari ini.  Jadi bahan-bahan belanja dibeli pagi hari, biar pukul 10.00 wib sudah selesai masak.

Pilihan masak hari ini mau selat solo. Pernah sih masak tapi enggak ditulis di blog. Keburu sudah disantap, ga ada photonya. Habis masak semoga ga lupa seperti terakhir, lupa di photo. Hihi masak cepat biar bisa zoom sama Teteh. Beruntung hubby terjun bantuin juga di dapur. Jadi cepat. Pintar juga loh meracik adonan ayam goreng tepung. Chruncy ... enak banget.


Baca Juga :


Sudah cantik pakai baju kaos, maksudnya santai tapi rapih dengan warna biru langsung ganti baju buat di photo dulu hihihi. Ambil saja yang ada di lemari. Kayaknya sih pas buat momen ini.

Poles poles merah muda, eits kurang, campur orange, campur warna bata. 

Ampun ... jadinya begitu. Ish alis, tambah dikit ... sikat. Ga bisa rapihin alis apa boleh buat. Padahal sampe sekarang masih jualan kosmetik dari Swedia.    Suka sih!

Untung ada yang bantu photo, ga sempat selfie pakai standing. Ya iyalah, di laptop sudah nunggu jadwal zoom. Klik ... klik ... pose cantik, beruntung setelah mandi keramas rambut jadi cantik.

Diambil beberapa photo  lumayan deh. Perasaan kurang bagus. Setelah keluar dari galery terus lihat lagi, kok jadi cantik yaa. Jadi keingat teman mentor bilang, kalau kita itu belum biasa dengan wajah sendiri, jadi suka ga percaya diri dengan wajahnya. Percaya banget dah!

Sudah capek-capek, eh photo yang diambil ga boleh di pakai. Karena sudah di upload di Medsos. Jadi ... photo lagi dah. Pakai baju batik saja. Sayang rambut lepek. Rasanya enggak percaya diri, lihat wajah sendiri. Maunya seperti artis-artis gitu yang cantik oisan. Akhirnya, dapat juga photo kesekian yang pas. Langsung dikirim, ga upload lagi.

Maklumlah kamseUpay. Enggak ngerti cara jadi narasumber hehehe.

Semogalah pas dimasukan ke Tabloid cantik gambarnya.

Jadi, photo yang ga dipakai bisa deh di upload di sini. Ada-ada saja deh!

Silahkan melihat lihat gaya siang ini hehehe.


Love, Audy







#KamseUpay

Istilah yang merupakan singkatan dari "kampung sekali udik payah"
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement