Menu

 

Belajar Membuat Challange

 





Buat Challenge di grup tentang penulisan asyik juga. Masalah yang ada masih belum pede kalau jadi juri.  Berpikir keras mencari cara. Bagaimana mencari juri yang bisa membantu KaLBOO, Kenal Ebook dan Blog.

OOT, out of the box. singkatan KaLBOO kadang bikin bingung sendiri. karena konotasi yang dirasa. Pertama kali memakai kata ini membuat orang lain juga bingung. Pelajaran apa nih yang di share. 

Berterima kasih untuk teman CEO, Miss Runi Mentor LAAF yang memberikan nama ini. Arti pertama kali yang didapat sih kelas kenal Ebook. Ternyata di dalam perjalanan kelas, ada tambahan kelas baru Blog. Eh, bisa juga disambung -sambung arti KaLBOO hehehe alias menjadi Kenal Ebook dan Blog.

Setiap share sekarang harus ada label kecil di bawah kata KaLBOO yaitu Kenal Ebook dan Blog, supaya yang baca mengerti arti kelas apa yang di share.

Dapat juga yang bisa bantu menjadi juri. Tentu, minta ijin dulu. Ibu Liliana Rusli, spesialis pemenang cerpen yang juga eks mentor saya, mau membantu \. Bersyukur, untuk satu masalah yang bisa selesai.

Belajar menjadi sponsor, untuk mengajak para perempuan di grup sehingga mendapat tambahan ilmu dalam penulisan.

Semoga bisa ada manfaatnya melakukan challenge seperti ini.

Semangat.


Love, Audy

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement