Advertisement

Main Ad

Jangan Cerita dulu Sekarang. Nanti Mual!

 





Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. 



Hehehe baca judulnya dikutip dari perkataan "si Kecil". Kebiasaan kalau mau bertemu hal yang baru.

"Bagaimana perasaannya ya?" Pertanyaan yang terpikirkan tiba-tiba. 

Hari senin akan dimulai pelajaran baru kelas 8 untuk "si Kecil".

Perlengkapan baju seragam dan buku hari ini dibagi. Ambil di sekolah, yang bersangkutan diajak enggak mau. Aduh gimana ya, padahal biar tahu lingkungan sekolahnya. 

"Di videoin aja, Mah!" Hahaha ada-ada aja. Jadilah mama dan papa seperti wartawan bikin film sana-sini.

Mulai dari turun dari mobil, ambil video lingkungan sekolah. Di tengah sekolah, wah besar juga. Rimbun banyak pohon besar dan taman yang hijau. Sedikit dingin rasanya kecuali di tengah lapangan untuk kegiatan anak-anak.  Sayang video tidak bisa masuk semua di blog. Hemm ... mau coba di aplikasi lain ah!





Sedikit kecewa sih karena ukuran rok seragam kebesaran semua. Sudah dilaporkan ke ibu admin yang selama ini sering ber-WA ria. 





"Bu rok seragam kebesaran. Bagaimana ini?" 

"Ukurannya berapa, Bu?"

"Ukuran 14, Bu. Bagaimana ya?"

Ditunggu sampai malam tidak ada kabar balasan. Hemm apa sudah tutup atau habis batere nih. Yah! Pasrah deh.

Kembali cek "si Kecil" masih santai dengan "Tab"nya. Lagi suka dengan drakor Korea. Enggak tahu tiba-tiba minta pasang aplikasi nonton "IQiyi".

Sebagai anggota baru bisa bayar murah.  Woww bayar Rp.3000 buat sebulan nonton sepuasnya. Asyik juga. Padahal mamanya pasang aplikasi ini sudah lama. Kepengen juga bayar murah. Tetapi enggak bisa karena setisp tekan mau langganan yang tiga ribu pasti keluar angkanya 39rb. Hihihi yang punya aplikasi kayaknya tahu nih. Pelanggan lama mau coba-coba ambil yang murah.




Biarin saja dulu kesukaannya ditonton. Kalau mau ngikutin diri sih, mau tanya sudah siap masuk sekolah sama persiapan mentalnya buat hari senin. Takut nanti enggak bisa tidur, mama papa musti ekstra memperhatikan. 

Kebiasaan "senu" suka muncul atau kebiasaan tegang maksudnya hehehe .... Slank bahasa Ambonnya keluar.

Kebiasaan yang ada atau sudah pernah terjadi. Papa dan Mama harus stand-by dekat dengan  " si Kecil" sewaktu pelajaran sekolah.  Berharap tidak ada kejadian yang luar biasa seperti, mual, muntah, sakit perut. Semoga yaa!

Persiapan baju sudah ok, kecuali rok kebesaran paling hari senin  rok di ikat dengan tali pinggang dikecilin. Untung masih online jadi hanya kelihatan bagian atas saja. Semoga ...,  hahaha takutnya tiba-tiba berdiri upacara bendera. Masing-masing dengan postur berdiri  walah repot deh. Karena sepatu belum ada. Baju kebesaran pasti kelihatan deh gombyornya. Lol.

Kalau diperhatikan sampai malam ini masih biasa aja sih kelakuannya. Belum ada kepikiran tentang hari senin. Semoga bisa mengikuti pelajaran di sekolah yang baru.

Gimana ada cerita yang sama dengan sist?

Maklum belum pernah jadi orang tua jadi masih suka trial and error hehehe.

Selamat akhir minggu. Semoga kita selalu sehat senantiasa.

Bersambung



Love, Audy

Klik 👉👉 All about Me

Another Blog :

KeCap Akoe

Renungan

Audy Jo Books Shop 










Post a Comment

0 Comments