Advertisement

Main Ad

Gegara Drakor Bingung Pilih TV Kabel




Drakor oh drakor



Cape rasanya ....

Padahal yang dirasakan hanya memilih program Televisi.

Sebetulnya bukan buat diri sendiri. Karena di rumah sebagai anak pertama yang diminta bantuan ..., jadilah ..., kok kayak bagian pemasaran. Lol.

Memilih itu sulit karena ujungnya ya aku ga dapat channel Tv hahaha ....

Pilihan mau TV aja atau tambah internet. 

Loh di rumah kan udah ada internet dan TV. Iya betul masalah cuma satu, enggak ada channel S-One. Itu loh channel Korea.

Biar Ibunda bisa dapat channel kesukaan berarti yang ada di rumah diganti semua. 

Mencari yang pas dapat nih. Tapi kok bayar lagi buat instal dan bla ... bla ... repot banget. Malah jadi nambah biaya. 

Sampai 2 hari mikirin mateng-mateng permintaan Ibunda.

Ya sudahlah ... ambil yang khusus TV aja, bayar di muka buat setahun dulu baru tahun kedua bayar perbulan dibawah 50rb an.

Alahasil aku? Tetep ga ada channel TV di kamar atas tapi tetap dapat internet dikit-dikit hahaha.

Gara-gara Ibunda mau channel drakor bikin puyeng tiga hari. Memilih yang pas di kantong.

Ya sudah deh, pilih yang bagus aja. Alhasil sore ini rencana akan dipasang. Uui ... 


Selamat hari selasa.



Love, Audy

Klik 👉👉 All about Me

Another Blog :

KeCap Akoe

Renungan

Audy Jo Books Shop 



Post a Comment

0 Comments