Advertisement

Main Ad

Ketemu Healthy Food

 



(2/9/21)

Pagi tadi.

Ketemu tempat sarapan di pojok. Tersembunyi di dekat pintu masuk gedung Maria. 

Enggak sengaja juga. Sudah lama hampir 13 tahun enggak pernah main kesini. Hahaha siapa juga mau main kesini. Kecuali aku yang senang main ke rumah sakit. Eits jangan salah ... di dalam rumah sakit ada tempat piknik hehehe ... ada taman, kios belanja seperti market mini, restoran, toko kue, toko roti, duh kayak di mall aja. Cuma beda orangnya aja. Di sini banyak yang sakit hahaha ... lol.

Biasanya kalau cek darah yang 2x untuk mengetahui kadar gula, kan harus dua kali. Pertama sebelum makan dan dua jam setelah makan suapan pertama.

Kalau pengambilan darah pertama kita harus puasa 8 sampai dengan 12 jam dari makan malam terahir. Biasanya ga masalah sih. Setelah diambil darahnya disuruh buka puasa dengan makan. Biasanya pilihannya disuruh makan nasi, jadi makan berat. Setelah dipesan makanan, sewaktu suapan pertama ditulis jamnya. Yang selama ini dikirain setelah selesai makan baru dihitung ternyata salah.

Kebetulan di rumah sakit ini ada juga tempat makan dari gerai toserba yang terkenal di Bandung. Duh kalau ngomongin tempat ini air liur menetes hehehe pilihan makanan dan snacknya yummy.

Pertama enggak tahu ada kantin ini. Makanan di sini dibuat dari instalasi gizi rumah sakit. Tempatnya lebih tersembunyi.

Sambil nostalgia berjalan di gedung lama, nah ketemu deh. Surprise juga ... Makanannya lumayan banyak pilihan. Semua ada ukuran kalorinya.

Hemm ... coba ah! 

Mencoba menu  yang ada, ah ternyata dengan sayuran atau lauk yang ada bisa juga dibuat menu yang enak. Biasanya puyeng sendiri kalau bikin menu. 

Eh ternyata ... rice bowl dengan ikan dori bisa disiram dengan kuah teriyaki. Banyak juga sih pilihan kuah saus, ada yang pakai keju, madu, mayonaise dan yang lainnya.

Yummy juga ....


Yuk main kesini hehehe ....








Love, Audy

Post a Comment

0 Comments