Travel Together








Akhirnya setelah sekian purnama, berempat bisa jalan-jalan keluar dari Kota Bandung.

Momen spesial merayakan ulang tahun Ibu mertua yang ke 85 tahun. 

Sedikit takjub kalau melihat seseorang yang sudah mencapai umur yang diizinkan Tuhan. 
Seperti ada ayat yang tertulis dalam alkitab,

Mazmur 90:10 (TB)  Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap. 


Semua sudah ada dinyatakan!

Iri hati, cemburu?

Bukan rasa negatif yang timbul ... hanya ada rasa takjub ... dan heran. "Bagaimana caranya bisa mengisi kehidupan setiap hari?" Apalagi rasanya hidup sendiri.

Setiap bertemu seseorang sudah pasti banyak pertanyaan yang saya ajukan. Bagaimana cara makannya, hidupnya, cara menghadapi situasi. Tetapi saya selalu memperhatikan pola hidupnya. Apa yang dilakukan setiap harinya. Cara keluarga yang hidup bersamanya. 

Saya juga ingin seperti itu. Bisa sampai umur yang panjang untuk melihat anak cucu cicit juga! Tetapi ... semua hanya anugerah Tuhan saja yang bisa memungkinkan semua terjadi.

°°°°

"Enak juga ya mobilnya!" Semua saling menyatakan kekaguman dengan mobil yang kami sewa. Tadinya kami berpikir mau naik transportasi umum saja seperti Kerrta Api atau travel. Tetapi rasanya mau mundur saja kalau dilihat besaran uang yang harus dikeluarkan.

Iseng nanya ke teman gereja yang memang punya usaha sewa mobil. Oh ... ternyata sewanya tidak mahal kalau dibandingkan dengan naik transportasi lain. 

Jadilah kami berempat berangkat. Beruntung ada berkat untuk perjalanan saat ini. Baik transportasi juga apartemen yang kami tinggali. 

Banyak nostalgia yang dirayakan. Terheran-heran dengan keadaan yang terjadi ... ada beberapa perubahan. 

Seperti biasa mampir ke daerah tempat anak-anak besar. Bertemu teman di gereja lama. Seperti biasa Ananda yang kecil janjian dengan teman kecil yang sampai sekarang masih berteman via online.

Menyenangkan rasanya bisa berjalan bersama-sama dalam satu kendaraan. Bersyukur untuk keadaan ini. 

"Duh kasihan, Mama!" Begitu anak-anak bercanda ketika saya diajak ke kantor papanya. Tidak tahu bentuk kantornya hehehe. 

Begitulah ... kalau kendaraan yang kami pakai hanya beroda dua. Tidak ada komunikasi secara berempat. Jadi seperti orang yang memang baru keluar dari hutan di bukit, hehehe. 

Baru sampai rumah sudah keluar kalimat, ah kangen ya mau ke BSD lagi!



Love, Audy

Foto-foto momen Tgl. 20 - 22 Oktober 2023
















Birthday Oma sofie (Dok Vincent Hilliard) Dok sendiri hilang .. terhapus ga sengaja. 









Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement