Menu

 

Pelayanan








Belajar maju melangkah ke depan. Enggak mungkin maju ke belakang, itu namanya mundur!

Ibu dan Bapak diangkat sebagai pengurus Cool yang baru ya ... begitu pernyataan terbaru dari ketua Cool yang kami ikutin. 

Secara spontan jawaban saya tentu saja iya, karena kami berdua sudah pernah di posisi ini. Memang untuk pelayanan di gereja sekarang sudah pasti berbeda. Tetapi kalau untuk melayani tentu kami tidak akan menolak. Meskipun dalam perjalanannya ada kerikil yang menghalang semua tidak menyurutkan kami berdua untuk melangkah di dalam pelayanan gereja.

Terus saja dibentuk ... diasah untuk menjadi manusia yang lebih baik. Apalagi dalam pelayanan sebagai  gembala Cool harus bisa menampung segala keluh kesah setiap anggota ... memang tidak mudah. Belajar bersabar, belajar mendengarkan, mencoba memposisikan sebagai yang sedang berkeluh kesah, atau mencoba "sepatu" yang mereka pakai.
Banyak 

"Mengalir saja, Ma!" Nasehat Hubby melihat saya seperti pontang panting mempersiapkan segala sesuatunya.
"Beli saja nanti konsumsinya. Paling belum banyak yang datang," jelas Hubby.

Saya memang orang yang ingin selalu sempurna. Harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. Tugas saya memperbaiki yang belum baik, karena Hubby kadang terlupa. Jadi jangan sampai ada kalimat ... yah lupa!

Semua direncanakan, ambil posisi sebagai penerima tamu juga sebagai tamu yang akan datang. Kok jadi jlimet ya hahaha ....

Untuk acara perdana ini, saya meminta bantuan Ibunda, untuk membuatkan kue. Saya pesan dua kue, yang rasa pisang dan keju.

Akhirnya, ... hari yang ditunggu datang juga ... sesuai dengan prediksi hanya kami berempat dan Kabid cool yang datang kemudian.

Sudah biasa mengalami hal seperti ini dalam pelayanan yang pernah kami jalanani di gereja lama, tentu bukan menjadi hal yang aneh. Lanjut saja ... anggaplah sedang melayani dalam mezbah keluarga.

Akhirnya selesai juga. Bersyukur untuk pembukaan Cool yang baru ...
Cool Baranangsiang Tehillah 
Tehillah (Ibrani); Praise; Nyanyian pujian untuk Tuhan
 
Mazmur 22:3 (TB) (22-4)
Padahal Engkaulah Yang Kudus yang
bersemayam di atas puji-pujian orang Israel.

 

Seperti biasa ada harapan yang selalu menyertai dalam doa ... selalu yang terbaik Tuhan berikan ... orang-orang yang terbaik akan Tuhan kirimkan Minggu depan. Tuhan pakai pelayanan kami lebih lagi, membentuk pribadi kami menjadi seperti dengan DIA.



Love, Audy



Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement