Gimana Ya? Kesabaran Yang Diuji










Rasanya gimana gitu ....
Harapan kalau naik mobil online sudah pasti mengerti dong arah tujuannya. Sudah jelas ada di aplikasi pencarian alamat. Itu loh huruf depannya W....

Seperti ini nih yang bikin marah. Apa karena sudah masuk udara  siang hari yaa ... panass ... suruh jemput di lobi malah jadi jalan kaki mengejar mobil. Disuruh belok kiri malah terus ... hadeuh pak ... pak ...!

Akhirnya ... masuk ke dalam mobil. Rencana mau duduk manis. Enggak suka sih diajakin mengobrol ialah ... malah  ditanya. 

"Lewat mana ya, Bu? Apa lewat tol?"

Gubrakkk!!
Yang menjadi supir kamu apa aku?
Ampun!

Walau dengan hati yang rasanya bagaimana gitu. Rasa kesabaran harus lebih besar. Sabar ... sabar ... terpaksa deh jadi "supir".
Daripada enggak sampai rumah.

Percuma ada aplikasi arah tujuan, kalau bertanya sama penumpang, jalan mana yang harus dilewati.


Love, Audy

Lagi enggak sabar

23 Feb 2019
Audyjo.blogspot.com
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Cerita Lain di Blog

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog