Advertisement

Main Ad

Lagi Lebay😜




Udah lama bingitz ga nulis2, padahal banyak yg berkecamuk di pikiran. Namanya juga manusia yaa, kan berpikir.

Kalau di cek terahir nulis itu februari 2019樂.
"Kamu cek ga?"

Sebetulnya sih biasa aja perjalanan seorang wanita, ibu dan istri, juga helper deh halusnya hahaha. ampun ... peace✌

Berkutat dengan kegiatan rumah tangga, kesenangan pribadi, kegiatan kerohanian, bermain bersama teman. 

Eitss ... biar udah tidak muda lagi tetap ahh ... pengen ngobrol sama teman. Kacian dong ama aku, kalau tiap hari ngobrol ama tembok. 

Puji Tuhan ... diberikan lingkungan yg nyaman, baik lingkungan rumah, teman-teman yg baik, yg selalu mensupport. Suami yg begitu mengasihi.

Harapan setiap hari, bersyukur kepada Tuhan Jesus, menjaga kesehatan, makan yg benar. Minta ampun setiap detik.

Melihat anak-anak tumbuh besar, sehat, ga terasa ... waktu cepat berlalu. 

Berharap lagi nich anak cepat selesai sekolah, kerja sudah mandiri begitu ... ihh! Lebay banget yaa aku ini.

Kalau yang sudah kenal deket ama aku mah udah tahu sifat ibu satu ini.

Jadi ga lebay deh kalau lihat perjalanan hidup aku.

Kemaren habis lihat temen suami yg habis mantenan, duh kapan yaa?
Lihat persiapannya lumayan. Seragam dari atas ampe kaki. 

Psstt ... ga tahunya pesennya di tante ku yg di bogor. 'small world' kata orang londo.

Cuma emang kalau jalan- jalan keluar dari rumah, pergi aga jauh ke jakarta atau bandung pasti menguras tenaga, jadi habis weekend nan bukannya seger malah loyo.  Anak-anak bolos deh! Apalagi dapat dukungan, cuma yaa ... ambil pola pikir yg simpel aja. Kalau bisa dilakukan, dan pergi sekeluarga lakukan aja.

Siasat nih! Buat ibu-ibu yg senang jalan-jalan dan bawa pulang cucian buanyakk jangan ditunda nyucinya, kalau udah sampe malam tetap sebahagian baju kotor harus dicuci. Kalau nggak besok numpuk ... puk ... puk ... basah semua. Kalau sebahagian udah dicuci paginya udah kering dan bisa nyambung nyuci yg sisa.

Selamat hari senin, hari semangat pagi menyambut liburan lagi minggu ini. Rabu mulai libur lagi nih yeeyy asyik!

Ehhh! Emangnya ibu rumah tangga ada libur hahaha 藍藍



Love, Audy

Bsd 29 april 2019
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments