Lagi Lelet



Pikir-pikir apa yaa bagusnya kasih judul tentang cerita yang mau aku utarakan ini.

Cari judul bikin geli sendiri.

Kebiasaan kalau sudah suka sama hobby sesuatu, terus aja di kerjakan sampai selesai.  Yang lain di tinggalkan. Padahalkan kerjaan ada yang lumayan juga, apalagi yang berhubungan dengan kegiatan medsos.

Yang namanya medsos harus sering-sering upload atau ganti status, anak-anak  di masanger kadang sampe lupa nih!

Ngapain sih aku! Sampai semua terlalaikan.

Kalau sudah datang moodnya, hobby jahit ini harus diselesaikan hari ini juga. Kadangkala sampai bisa kebawa mimpi nih!

Karena belum pernah bikin tas, dan ini yang pertama. Kerjaan kadang diselesaikan di dalam mimpi atau hayalan, membayangkan cara jahit tas. Yaa, cara pasang ritzleting gimana, bisa tuh! Pasang ritzleting hasil menghayal.

Salah juga awal langkah pembuatan tas, aku pikir terahir pasang ritzletingnya. Enggak tahunya enaknya di awal.

Yahh! Apa boleh buat, lanjut terus.

Lumayanlah sudah jadi. Walaupun ada cacat  atau salah sedikit. Hehehe.  Ayooo, siapa yg tahu!

Ahh!  Ga kelihatan dech!

Berapa yaa kira-kira kalau hasil karyaku di jual?

Mau beli ga?  jual ... nggak ... jual ... nggak ... bingung, karena tahu susah bikinya. Tapi butuh juga dijual buat dapat duit untuk modal bikin yang lain.

Menurutmu gimana? Dijual saja apa pake sendiri. Aduh boo! Sampai berdarah-darah jari tangan membuat tas cantik ini!







audyjo.blogspot.com
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Buletin My World

Indonesia Website Awards

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri

Cuap-cuap Akoe - Cerita Diri
Kehidupan pribadi yang penuh cerita, baik suka maupun duka. Rasa marah atau senang yang perlu ditulis. Ada banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya. Berbenah diri selalu.

Isi Email - Untuk Cerita Terbaru via Email

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Audy Jo

Audy Jo
Moms like to write, all about life, family and others related to life. Mentor Online Class for Women.

Ebook Audy Jo


Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

AJPena Jasa

AJPena Jasa
Buat Ebook Dan Blog