Advertisement

Main Ad

Lagi Lelet




Pikir-pikir apa yaa !!bagusnya kasih judul ttg cerita yg mau aku utarakan ini.

Cari judul bikin geli sendiri...

Kebiasaan kalau sudah suka ama sesuatu, terus aja di kerjakan sampai selesai.. yg lain di tinggalkan, padahal kan kerjaanku ada lumyan juga, apalagi yg berhubungan dengan kegiatan medsos.

Yg namanya medsos hrus sering-sering upload atau ganti status, anak2 di masanger kadang2 ampe lupa nih!

Ngapain sih aku! Sampai semua terlalaikan.

Kalau udah datang moodnya kerjaan jahit harus selesai..sampai bisa kebawa mimpi nih!.

Karena belum pernah bikin tas, dan ini yg pertama.jadi yg namanya mimpi atau hayalan, bisa tuh kebayang cara jahit tas di pikiran ku. Yaa..cara pasang ritzleting gimana...bisa tuh! Pasang ritzleting hasil menghayal.

Lumayan salah juga awal langkah pembuatan tas, aku pikir terahir pasang ritzletingnya..ga tahunya enakkna di awal..

Yahh! Apa boleh buat, lanjut terus..

Lumayan lah udah jadi..walaupun ada cacat  atau salah sedikit...he.he...ayooo..siapa yg tahu!!

Ahh!  Ga kelihatan dech!

Berapa yaa kira-kira kalau hasil karyaku di jual?..

Mau beli ga? , jual..nggak...jual..nggak.., bingung..karena tahu susahnya bikin..tapi butuh juga di jual buat dapat duit utk modal bikin yg lain.

Menurut mu gimana?, di jual aja apa pake sendiri..aduh boo...sampai berdarah-darah jari tangan ini..membuat tas cantik ini!.





audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments