Advertisement

Main Ad

Kena Drakor





"Dah berapa lama nih ga nulis!"🤔

Semua terbengkalai,  kegiatan Bisnis online juga seperti pada ga nempel dihati, ga semangat gitu!, bukan seperti ga semangat , tapi memang udah ga semangat!.

Mau mulai kok!"ahh..biasa aja deh yg penting standard yg harus dilakukan sudah dikerjakan..!" Santai aja ahh!

Apalagi kegiatan Belajar anak-anak sudah pada selesai Ujian.Kakak tinggal tunggu ujian ke negri tgl 21 sd 27 juni.ade udah selesai ulangan akhir tinggal ambil Raport minggu ini.

Jadi perasaan mamanya anak-anak, seperti ikutan liburan juga..ha.ha.ha kacau deh!.

Jadi kegiatan setiap hari yaa santai,.

Tapi ga santai banget-banget juga ..
Seminggu 2x harus fisio. Seminggu 1sd 2x Berenang., ada kegiatan wanita dari grup teman-teman  gereja. Kegiatan jualan Online masih tetap berjalan.masih nawar-nawarin juga produk-produk tiap bulannya.

Jadi ga bisa juga dibilang aku males yaa!😁 cuma setengah males.

Kembali lagi seperti pepatah yg mengatakan, apa kata orang yaa? 'semuanya tergantung kepada hati masing-masing , apa mau melakukan dengan semangat lagi, atau ya suam-suam kuku'


Semangat!!💪




@audyjo.blogspot.com





Post a Comment

0 Comments