Advertisement

Main Ad

Pilih Kotor atau Bersih









Huhuhu😭

Enggak boleh pelihara kucing. 

Kecewa tentu saja. Sudah di janjikan dari tempat tinggal lama di daerah BSD.

Yang janji papanya hehehe. Kalau mama maunya hewan yang gampang dan selalu bersih. Tentu saja ikan. Kenapa bersih? Ya iyalah kerjanya mandi terus. Hehehe lol.

Sudah lama enggak main ketempat jual ikan. Lupa dimana tempatnya. Cuma karena mama mau gunting rambut jadi keinget kalau di dekat salon ada tempat jual ikan.

Lihat tempatnya dari luar kayaknya seru deh di dalam. Masuk kedalam banyak juga sarana untuk akuarium. Pernak-perniknya. Seneng deh kalau lihat ikan sama fasilitas yang lain.

"Mas, coba tambah ikannya?" Yang ditanya jawabnya dengan tidak ramah, "ikannya nanti mabuk karena airnya baru." Sedikit bingung kan kita mau nambah ikan, kalau dilihat dari jawabannya "si mas" malas ngambil ikan yang lain.

"Jadi enggak boleh beli?" Jawaban pedas aku keluarkan. Sepertinya "si mas " sadar .

Ulang lagi mencari ikan yang kecil. Ada yang mahal sayang juga baru pertama beli kalau yang mahal takutnya , belum ada aquariumnya. 

Akhirnya ... 

Dapat peliharaan yang bersih, tiap hari mandi.

Anak-anak senang dapat mainan baru. Sekarang posisi akuarium ada dikamar anak bungsu biar ada yang bisa dilihat dan sebagai pengalah sejenak dari online school.



Love, Audy

All about me


Post a Comment

0 Comments