Advertisement

Main Ad

Setiap Orang Mempunyai Talenta Yang Berbeda




Si kecil cantik di keluarga kepengen bakpia sudah lama. Maunya yang isi coklat. Wah! Yang ada di pikiran mama cuma bakpia pathok basah dari Yogyakarta. 

Jauh banget kalau mau pesen. Eh tiba-tiba teringat kalau ada teman yang suka bikin bakpia. Ada IG nya lagi. Kepo yuk @debbys_homemade

Kalau mau pesan setiap hari jumaat dan sabtu yaa, karena bikin enggak setiap hari, kecuali ada pesanan saja.  Harga@40k untuk 12 buah. Dengan rasa Coklat, kacang hijau, macha. Kebetulan yang si kecil pesan bisa 2 rasa coklat dan kacang hijau.

Suka deh dengan rasanya. Buat akoe pas enggak manis, kreces lagi. Pintar yaa temanku punya bakat buat bakpia.

Pesenan rencana mau dikirim besok, janjian ke pasar modern, tapi tiba-tiba berubah karena mau ke Bandung, jadi bakpia di antar kerumah masih hangat. Aih begitulah kalau plin plan buat rencana pergi. Berangkatnya jadi Sabtu pukul 10.00 sehabis si kecil tes masuk sekolah SMP Santa Ursula Bandung. Semoga lancar tesnya. Biasa ..., sudah mulai deg degkan.


Apa sih Bakpia itu?

Bakpia

Bakpia, hopia adalah kue pastri asal Fujian gulungan tepung panggang dengan berbagai isi. Kulit bakpia dibuat dari campuran gula dan garam yang diaduk dalam air hingga larut lalu dibentuk menjadi adonan dengan menambahkan tepung terigu.Wikipedia


Kulit bakpia dibuat dari campuran gula dan garam yang diaduk dalam air hingga larut lalu dibentuk menjadi adonan  dengan menambahkan tepung terigu.  Adonan kulit bakpia kemudian diberi isian dan dibentuk bulat pipih kemudian dipanggang sekurangnya 20menit. Wikipedia.



Cobain yuk! Hubungi ke IG nya saja @debbys_homemade


Wa debbys_homemade
https://wa.me/6281293700989




Semoga bermanfaat.


Love, Audy








Post a Comment

0 Comments