Hal Yang Paling Tidak Menyenangkan Tapi Harus Di Lalui.

 



Sedikit panik sebetulnya. Semestinya keputusan yang diambil tidak begini. Selesaikan dulu persoalan yang di BSD baru pergi ke Bandung. 

Di sisi lain ternyata keputusan yang diambil menolong leadaan yang ada.

E-Book di Google Play Book. 
Klik Gambar


Ah! Apa sih serius banget. Lol.

Ternyata dokter gigi yang satu dan yang lain itu berbeda pendapat.

"Mau daftar periksa gigi bisa?"

"Wah hari ini sudah full, Bu. Apa besok saja di jadwalkan?"

"Baiklah, jam berapa?"

"Pukul 2 siang ya, Bu."

"Ok, saya ada masalah sedikit. Kebetulan dari dokter gigi yg di tempat tinggal saya suruh foto panoramic gigi, tapi ketinggalan di BSD. Apa ada laboratorium yang murah?"

"Coba Paramitha atau Biotest."

Mencari informasi yang diterima dari asdok gigi. Wah mahal juga nih Lab yang satu 350rb yang lain 300rb. Kemana lagi ya? Masa enggak ada yang murah. 

Mencoba keberuntungan menelpon klinik, info dari teman, klinik  Elim  di Jl. jend. Sudirman, wah ternyata harga rp. 220rb jauh lebih murah hampir mirip dengan Lab di BSD.

"Kalau enggak foto saja, Bu! Apa ada orang rumah?"

"Hah, giginya difoto? Memangnya bisa? Kan foto syarafnya!"

"Iya dicoba saja, Bu!"

Menurut Sist kalau baca pembicaraan ini gimana?




Akhirnya foto gigi sendiri dari pembicaraan ini. LOL hahahaha Kayak Dinosaurus  hahahaha.

Ternyata maksudnya berbeda. Yang dimaksud ada orang rumah itu, orang yang di rumah BSD hahaha ..., ya kan kosong.

Sedangkan yang baca kalimat itu dikira foto gigi asli dengan kamera handphone.
Ahh dasar ...!

Kejadian di pagi hari yang bikin tertawa geli. Apalagi lihat hasil foto gigi asli hahha mengerikan, cepat-cepat dihapus saja memalukan hahaha. Makanya foto enggak ada buat di upload.

Lucu banget nih Asdok gigi namanya Mas Cepi. Lumayan bertahan di Dokter Gigi Langganan di Jl. Taman Sari 31 (YPAC).



Akhirnya setelah dibongkar tambalan ternyata masih ada yang ngilu. Dirawat lagi tapi tidak dimatikan sarafnya. Berbeda ya cara penanganannya.  Semoga masalah gigi cepat selesai, paling malas ke dokter gigi ngilunya itu enggak tahan. Rasanya pengin sim salabim saja semua normal. Oh Tuhan tolong aku.

Melewati masa menegangkan ....
Menunggu lagi sebulan untuk dirawat lagi aduh kalaulah badai ini bisa cepat berlalu huhuhu.

Selamat hari kamis.



Love, Audy






Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement