Menu

 

Lovely Runner

 

Pinterest- Soompi



Audy Jo 

Enggak ngikutin sebetulnya, karena lagi tenggelam di lautan Drakor China. LOL!

Lagi mau ngisi konten di Facebook, tiba-tiba engga sengaja lihat reels. Ternyata, lagi ada drakor yang jadi bahan omongan. "Lovely Runners"

Ah, apa sih? Penasaran dong! Saya perhatikan reels untuk mengetahui dimana saya bisa menonton Drakor itu.

Sebetulnya baru episode  yang ke 12, dan itu juga belum selesai.

Ceritanya, mundur maju dari tahun 2023 ke tahun 2008. Jadi flash back, mengubah nasib yang jelek di masa depan.


Sinopsis Lovely Runner

Drama Korea (drakor) Lovely Runner (선재 업고 튀어) merupakan drama bergenre fantasi romantis terbaru yang dibintangi aktor muda berbakat Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. Banyak pecinta drakor yang menantikan drama adaptasi novel web Tomorrow's Best karya Kim Bbang.


Pinterest - Tuha



Drakor Lovely Runner ditulis oleh Lee Si Eun yang juga menulis drakor terkenal True Beauty. Mulai tayang pada 8 April 2024, drama ini memberikan kesegaran lewat cerita tentang idola dan penggemar. detikers bisa menonton drama ini melalui platform Viu Indonesia.

Lovely Runner mengisahkan seorang perempuan, Im Sol (diperankan Kim Hye Yoon) yang mengalami kelumpuhan. Im Sol awalnya sangat terpuruk dan putus asa dengan yang dialaminya.

Pinterest - Syu



Keputusasaan Im Sol berubah menjadi semangat berkat Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok). Ryu Sun Jae merupakan anggota Band K-pop Eclipse. Sejak mengenal Ryu Sun Jae, Im Sol mulai bersemangat menjalani hidup sambil menjadi penggemar Sun Jae.

Pinterest - ptn Quynh



Namun nasib buruk menimpa Sun Jae, ia meninggal dunia diduga mengakhiri hidupnya karena depresi. Kemudian hal ajaib terjadi, Im Sol kembali ke masa lalu saat ia belum lumpuh. Im Sol menjadi anak berumur 19 tahun dan bertekad melindungi Sun Jae dan mengubah nasibnya.

Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 2008 demi menyelamatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Pada tahun 2009, Lim Sol mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kakinya lumpuh.

Lovely Runner alias drama Korea, time travel yang ngetop banget sejak awal penayangan akhirnya ditutup dengan bahagia di episode ke- 16. Drakor ini bikin penggemar terpikat dari awal sampai akhir.

Pinterest - Mie Ily


Saya belum sampai episode terakhir, baru sampai ke 11, dari awal menonton saya kagum sama Kim Hye Yoon sebagai pemeran Im Sol. Dia gampang banget mengeluarkan air mata. Dari awal sampai episode ke 11 nangis terus! Hebat!

Penasaran dengan Hye Yoon, saya cari beritanya. Ternyata cukup miris juga, apa karena dia bukan artis yang terkenal jarang ada yang meliputnya. 

Sampai ada yang menuduh kalau agensinya, Artist Company, yang menaungi tidak memperhatikan dan kurang mempromosikannya. Mereka merasa kalau Hye Yoon kurang diorbitkan untuk datang ke variety show

Kim Hye Yoon sungguh baik hati, dia membela agensinya, dengan mengatakan setiap pulang shooting kembali ke agensinya pasti disambut dengan hangat. 

Ada pernyataan yang membuat saya terkaget.
"Kalau ada yang mengundang, tentu banyak artikel mempromosikan  saya." Oh, ternyata!

Asumsi saya Hye Yoon tidak terlalu cantik, sehingga tidak banyak yang mau mengundangnya. Seperti ada deskriminasi saja. Hal ini terlihat dari banyaknya informasi mengenai Byeon Woo Seok, pemeran prianya di media sosial

Semoga dugaan saya tidak beralasan ya?! Media sosial di Korea tidak pilih kasih

Selamat menonton!

Lovely Runner



Pinterest - 94 Followers




Daftar Pemain Lovely Runner
Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae
Kim Hye Yoon sebagai Im Sol



Love, Audy


Ref:
Google:
DetikSumut
Detikcom
Asianwiki






Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement