Advertisement

Main Ad

Ibunda Berulang Tahun

 





Dan jika engkau hidup menurut jalan yang Kutunjukkan dan tetap mengikuti segala ketetapan dan perintah-Ku, sama seperti ayahmu Daud, maka Aku akan memperpanjang umurmu."



Beberapa hari ini seperti gak "jejeg" alias malas mau ngapain-ngapain. Terbengkalai deh.

Urusan nulis tersendat, apalagi laptop mulai "gak enak badan" jadi ke "dokter" dulu.

Malas? Alias banyak nonton hehehe.

Ulang tahun ibunda setiap awal bulan Agustus tahun ini yang ke 73 dirayakan secara sederhana dengan nasi kuning tumpeng plus ayam goreng, telur, ah biasa lah sampai urap plus kerupuk, yang bikin "mbak" Mar yang kerja di rumah. Karena hari minggu jadi buatnya di rumah mbak Mar kirim ke rumah.

Dilala ada kiriman barang, ternyata makanan dari restoran chinese food favorit yang sekarang weleh harganya muahal dibandingkan restoran favorit di BSD.

Rasanya? Loh kok kurang enak. Ikan goreng kering banget, apa yang mau dimakan? Ayam kecap keras dan asam, mie goreng? Tercium bau gosong kayaknya masaknya kelamaan.

Tetap harus bersyukur yaa ...

Kue ulang tahun juga enak nih Tiramisusu enggak manis juga ga bau tiramisunya. Ide dagang tiba-tiba keluar nih. Secepat kilat bikin pengumuman di medsos kalau aku jualan ... lol.

Aga siangan ada yang kirim bunga, ternyata "ceritanya" dari para cucu Ibunda, mengucapkan selamat. Bikin deh video dan photonya. Ternyata sewaktu sore dapat kiriman kue dari anak-anak yang di Jakarta. Wah limpah ruah makanan.

Untuk aku tetap ga bisa makan banyak lol. Tahu diri gitu sudah umur segini. Cicip sedikit bolehlah ....

Semoga selalu sehat yaa buat ibunda.



Love, Audy


Klik 👉👉 All about Me

Another Blog :

KeCap Akoe

Renungan

Audy Jo Books Shop 


Post a Comment

0 Comments