Menu

 

Me And Tom






Ceritadiri.com ~ Tiba-tiba teringat jaman muda dulu, sejak mulai bertemu pertama kali, sampai sekarang seperti memutar mundur sebuah film.
Film kehidupan bernama audrey dan tommy.

Ahh! Maaf sebelumnya untuk penempatan bahasa Indonesia yg kurang benar. Tapi karena yang menulis namanya audrey tentu subjek selanjutnya nama yang disebut, hehehe.

***

Mulai dari mana yaa!

Sejak tahun 1986 Kel.David Joris mulai tinggal di bandung, pilihannya waktu itu antara daerah Arcamanik atau daerah Awiligar, sekarang menjadi Bukit Ligar, biar bisa dibedakan antara 2 bukit di awiligar.

Sejak lulus SMA Santa Maria Cirebon, memang ambil keputusan mau kuliah di Bandung, ambil jurusan Sekretaris.

Kayaknya Hidup itu seperti sudah dibikin prioritas deh!
Kalau dipikir teman-teman yang lain, cita-citanya berbeda.

Saya sudah pasti, mau masuk sekretaris.

Kayaknya alasannya kalau jadi sekretaris bisa memegang kendali perusahaan hahaha.
Karena sudah pasti mengatur kegiatan Bos besar. Pinter ....

Karena suka buat skala prioritas, di keluarga, saya mendapat julukan si pemikir yang suka terlalu jauh."

Tapi waktu menikah dapat pujian nich dari suami karena pemikiran terlalu jauh.

Kenal ama suami tuh enggak nyangka juga. Karena si Doi tetangga baru dekat rumah.

Baca juga : Kekasihku


Rumahnya pas di pertigaan pas jalan raya yang menanjak. Jadi kalau mobil lewat  sudah pasti dengan kecepatan tinggi.

Kalau dari rumah saya, rumah doi disebut rumah tusuk sate  kata ahli fengshui.


Tiap pulang kuliah doi suka berdiri depan rumah sambil lipat tangan di dada, ih suka bikin geer😁🥰.

Pengen kenal, tapi ahh malu deh
mustinya doi dong datang rumah kenalan.

Akhirnya bisa kenalan juga. Waktu kenalan gimana yaa? Lupa saya.

***

Berjalannya waktu sering jalan bareng, sama adik-adik.
Tahun 1989 waktu kuliah tingkat 3 mulai deh pacaran. Lumayan lama 4 tahun pacaran.
Sebelum akhirnya memutuskan menikah tahun 1993.

Jaman pacaran, biasa suka di jemput.

Tempat pacaran paling deket tempat kuliah adalah KFC, jadi KFC itu sudah dekat di hati, karena jadi saksi perjalanan cintaku.


Baca juga : Forever and Ever


Waktu pertama janjian kayak gimana gitu, rasanya ihh!
Cantik ga ya aku. Gayanya udah bener ga yaa!.
Haduh mukaku keputihan ga yaa?


Hihihi jaman itu kalau enggak salah pake cream apa itu, yang kemasannya warna merah. Jaman dulu diisukan pakai bahan mercury. Pearl cream kalau ga salah. Hahaha.

Kata doi waktu sudah nikah."Mama itu waktu pacaran wajahnya kok putihan, bedaknya kebanyakan ya?"
"Wuahhhhhaha ...."

Kadang-kadang jalan kemana aja, sampai bisa kesasar.
Paling suka jalan di taman, pulang kuliah, atau pas sudah kerja praktek, rasanya.

***


Tahun1991 ditinggal pergi dulu nih beberapa bulan karena saya ambil kursus bahasa Inggris, di Sydney, Australia.

Berat juga sih, tapi pengen tahu negeri orang kayak apa. Mumpung masih muda dan papi bisa bayarin berangkat deh.




Untuk yang tercinta di Indonesia, setiap lembar surat cinta penuh dengan kalimat kerinduan ingin bersamamu disini, menghabiskan waktu. Rinduuu ....

Pulang ke Indonesia rasanya hati masih mau di Ausie, tapi apa boleh buat batas untuk tinggal sudah enggak ada. Sudah habis.

Bertemu wajah wajah kesayangan, orang tua, adik juga yang rupawan.




Berbeda pendapat ada juga, mencocokkan sifat satu sama lain, mencoba menahan lidah, yang penting komunikasi yang baik, banyak membantu.

Jendela yang satu menghadap kemari, yang satu bisa keluar balkon. Bermain kalimat sandi hahaha ... hanya memakai tangan untuk pembicaraan jarak jauh. Maklum jaman dulu kayaknya belum ada handphone.

***

February merah muda, semua Valentine kita pun ikut juga. Tanggal 18 February 1989 adalah tanggal mulai saya dan Doi berpacaran untuk menuju jenjang berikutnya.

Tanggal 3 April 1993 akhirnya ....

Tuhan mengijinkan saya dan dia bisa bersatu di Catatan Sipil dan Gereja.

Dengan banyak masalah yang ada terus kami melangkah.

Menunggu buah hati itu, sesuatu di hati. Menangis, memohon, marah, sedih, segala rupa hati ini.

Dalam mengarungi biduk rumah tangga up and down. Beserta Tuhan Yesus selalu.

***

Dalam perjalanan pernikahan yang ke 10 tahun 2003 yang tercinta datang
ATTILA TIMOTHY NATAPRAWIRA, anak yang cakep.

Luar biasa Kasih cinta Tuhan Yesus kepada kami berdua.

Cucu dari anak pertama datang.

Papi saya sudah pergi, beliau menunggu lama untuk bertemu dengan Cucu pertamanya.
Kalimat yang masih terngiang, "Anakmu yang pertama laki-laki."

***

Berkat luar biasa tahun 2008 Anak kami yang cantik ABIGAIL THALIA NATAPRAWIRA datang di pangkuan.

Lengkap sudah. Laki-laki dan Perempuan. Tuhan Yesus begitu mengasihi kami berdua.

Perjalanan kehidupan memang tidak mudah.
Di waktu melahirkan pun banyak masalah yang ada. Tapi hanya satu kalimat yang ada "bersyukur selalu kepada Tuhan."

Tahun 2020 tahun dimana memasuki usia pernikahan yang ke 27 tahun. Semoga Tuhan Ijinkan saya dan suami bertahan sampai akhir, sampai bisa lihat cucu, cicit.

Harus bersatu sampai selamanya. Pergi menghadap Tuhan bersama, di kubur bersama.

Anugerah besar untuk kami
Terima kasih Tuhan untuk suami yang baik. Untuk anak-anak yang Tuhan berikan.



Love, Audy


#memoriindah
#audy&tom
Bsd 1 Nov 2019

Klik 👉👉 All about Me



Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement