Advertisement

Main Ad

Kencan Dengan AbigailšŸ„°





"De temenin mama yaa!"
"Mau kemana ma?"
"Aeon de, ada yang mau diurus".
"Pake baju begini?"
"Ya nggak lah!","pulang dulu lah!".

Ade kaget, baru aja taruh pantat di kursi mobil jemputan, mama udah bombardir ama permintaan aneh.
Kayaknya ga ada dikepala ade,pulang sekolah langsung diminta temenin mama ke aeon.
"Ihh mama suka banget jalan jalan".

"Cepet..cepet de!", "
"duh!" 
Sudah lewat deh jam shuttle bisnya. 
Jam 3 nih. Nanti tunggu lagi jam 16.00. "ah..gagal deh".
Bener kan..sampai halte bis..kosong. lihat di jadwal jam 16.00 baru ada lagi.

"Ke alfamart aja yuk ma?", mau ngapain de"
"Jajan ma".
" nggak de", kan mau ke aeon.
"masa jajan?"


Yess..akhirnya bis datang..
"Kok beda ma?",
"Iya ya..kok beda bisnya"
"Coba mama lihat"

Bis nya sih tujuannya Avani, biasanya memang lewat aeon.
"Pak lewat aeon?"
Iya..jawab pak supir tapi sambil mengangguk. Kayak pake telepati aja si bapak he.he.

"Naik de!",
Hop...naik deh , belakang.depan..belakang depan.
Bingung mau yang mana. "Depan aja biar ga mual".




Hari ini kencan dengan abigail dulu..
Musti traktir apa nih si ade kecilšŸ˜.

"Bu silahkan ganti bis, bis yang langsung ke aeon yang warna orange itu!"
Kirain bis langsung ke aeon.
Ga tahunya cuma lewat aeon ga langsung dalam aeon.
Ya ga apa sih sebetulnya, cuma tadi kok aku ga mudeng yaa, malah turun dari bis yang pertama, naik bis yang ditunjuk pak sopir.
Lakoni aja deh.
Biar tahu arah kemana ini, aku dibawa.


Sekarang sudah jam 16.30.
Berangkat tadi jam 15.45
Hemm..masuk aeon rupanya. Ade halte khusus buat Shuttle bus aeon. Keren juga nih.
Memang sih ga keluar ongkos sampe sini, masalah cuma di waktu aja. Aga lama.




Urusan mama beres.
"Ade mau jajan apa?",
"Ga ah..,terserah mama aja"
Ya sudah terserah mama.
Mama laper jadi cari camilan aja yang gampang. Biar ada tenaga buat pulang.
Tentu naik bis lagi ha...ha.ha.




Hari ini bisa ngobrol sama ade tentang teman-temannya, pelajaran di sekolah.

Dapat info baru, Halte Untuk naik bis jurusan cluster avani. Dan Jadwal bus ke Aeon.

Kenyang ....
"Yuk pulang!"



Love, Audy
audyjo.blogspot.com 
Bsd 4 maret 2020



Post a Comment

0 Comments