Advertisement

Main Ad

Jalan Berdua💑







Lidah kayanya enggak pas di sini, karena bumbunya banyak rempah-rempah.

Udah dibilang jangan pedas. Tapi yaa pedas. Pedas gimana gitu.
Juice wortel jangan pake gula. Ehh maniz juga.

Untuk Makan ikan disini lumayan juga harganya. 

Tapi kayaknya standar harganya sama aja dengan restouran yang menyediakan ikan.
Tergantung mau berapa gram. 
Di sini tulisannya mulai dari 100grm  rp.20an, tergantung ikannya ya.

Musti jeli nih.  Bisa kerepotan memilih berat timbangan ikan, harga melonjak tiba-tiba hahaha 1kg.😜

Ah cari yang cepat masaknya, dan harga murah. 

Ya,  makanan standar dech! 
Nasi goreng plus mie goreng sayur.
No seafood.

Padahal masuk kesini tempat makan seafood dan spice island.
Penasaran aja ini tempat bolak balik dilewatin. Kelihatan isi restoran banyak gambar ikan.
Maklum penggemar masakan ikan, jadi pengen tahu rasanya kayak apa. Biar enggak ngeces gitu deh!

Anak dua di tinggal dirumah, enggak  dibawa karena sebelum kesini ada kunjungan kerumah sakit kanker menjenguk teman yg sakit.

 Kalau judulnya sudah ke rumah sakit, pasti anak-anak enggak dibawa.

Alhasil jadinya makan berdua aja.



Mollucas 
Bsd 5 Okt 2019

Post a Comment

0 Comments