Advertisement

Main Ad

Mulutmu Itu Jangan Sembarangan




Jangan sembarangan ngomong.
Upload di Medsos? 




Seperti penuh kedengkian, kebencian, enggak puas? 

sepertinya kalau lihat kehidupan yg dijalani sepertinya tercukupi. Ga berlebih, pas deh.

Tapi kenapa? Engkau banyak mengumbar kebencian terhadap yang lain!

Kurang cantik kayaknya, ga pintar dandan, tutur kata sih halus kalau berbicara ... ahhh! Ga menjamin rupanya. 

Didalam hati penuh kebencian pantesan terpancar banget diwajah ... tatapan mata tajam menilik pribadi atau tampilan orang lain, untuk dikritik apa bila ada yang dirasa kurang berkenan.

Dalam pergaulan, kalau tidak ada hati yang saling mengalah, menerima perbedaan yaa ... seperti ini jadinya.

Tidak bisa mengontrol kebencian yg membludak, apalagi bahasa pergaulan sekarang 'kepo', pengen tauuuu aja ... apalagi soal duit. 

Mengapa harus di perbandingkan.

Berkat itu enggak kemana-mana. Kalau memang sudah menjadi milik pasti kita dapat. Sudah diatur gitu bahasa kerennya.

Trus! Memang sebagai manusia sudah benar?
Ya sudah dong! kecuali kamu memang ga merasa bener....

Ada pepatah yang mengatakan..

"Apa yg kamu lontarkan atau hujat itu mencerminkan dirimu sendiri."

Jadii ... sebelum mengumpat ... bercermin dulu!!
Lihat wajahmu di kaca!

Sepertinya harus keluar peraturan baru dalam pergaulan. Dilarang mengupload rasa kebencian di Medsos, karena sama saja menuding diri sendiri.


"Gimana ...?"

"Bagus nggak?"

"Ini sedikit contoh cerita yg mengandung kebencian, karena merasa diperlakukan tidak adil. "
Dan merasa yang mengupload kebecian di medsos itu adalah 'ORANG GILA'








Have a nice Monday



Love, Audy
audyjo.logspot.com

Post a Comment

0 Comments